Cara ML Agar Cepat Hamil

Author:
Cara ML Agar Cepat Hamil:
Salah satu tips paling dicari oleh pasangan yang sudah agak lama menikah adalah Cara ML supaya segera hamil dan kami mencoba membantu anda dengan mengutipkan beberapa poin penting yang perlu diperhatikan saat anda bercinta agar cepat hamil dan segera mendapatkan keturunan yang selama ini anda harapkan.
Posisi Seks agar cepat hamil
Tapi sebelum kita menunjukkan gaya gaya ML yang diyakini mampu mempercepat kehamilan seorang istri ada baiknya anda mengetahui bahwa "Salah satu cara yang paling dianjurkan agar ML segera menghasilkan kehamilan adalah dengan melakukan hubungan pada waktu waktu masa subur. Masa subur seorang wanita dapat dihitung berdasarkan lamanya siklus menstruasi. Pada siklus normal, jadwal perputaran menstruasi yang teratur berkisar antara 21-35 hari. Masa ovulasi diperkirakan berlangsung pada hari ke 15 dari perputaran jadwal itu, namun bisa juga terjadi sembarang waktu antara hari ke 13 sampai ke 19, yakni suatu periode kurang lebih selama 7 hari. Intensitas hubungan ML harus mulai ditingkatkan dua sampai tiga hari sebelum tanggal masa subur."

Bailah, Berikut ini adalah beberapa posisi ML yang sering dianjurkan untuk mempercepat kehamilan yang selama ini dinanti oleh setiap calon ayah dan bunda :


  • Angkatlah tubuh wanita sedemikian rupa (kedua kaki wanita bersandar pada kedua pundak pria) sehingga letak liang vagina dalam posisi tegak lurus. Posisi ini menjamin agar sperma yang disemprotkan itu bisa tertampung langsung di atas ujung liang vagina dekat leher rahim.

  • Posisi dimana pria diatas wanita sambil mengganjal panggul wanita dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Posisi inipun memungkinkan sperma akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan untuk berenang melalui leher rahim.

  • Dianjurkan untuk tidak menggunakan bantal yang terlalu besar. Hal ini merugikan karena sperma yang masuk akan tergengan di belakang leher rahim, sebelum akhirnya terbuang keluar.

  • Posisi doggie style yaitu dimana  pria melakukan penetrasi dari belakang wanita. Sikap tubuh ini  selain memungkinkan penyusupan yang mendalam juga memuaskan ke dalam lubang vagina. Hal ini juga dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik. Posisi ini memudahkan semburan cairan semen berisi sperma masuk kedalam rahim.



Masih dari sumber yang sama yakni "Pondok ibu" dianjurkan juga agar setelah suami memancarkan sperma selama 10-20 menit mengusahakan agar wanita tetap dalam posisi berbaring janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu upaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.

Semoga tips posisi / ML agar cepat hamil yang kami kutipkan bagi anda dari Pondok ibu dengan judul "Seks agar cepat hamil" bermanfaat bagi anda, Selamat mencoba dan semoga sukses agar segera mendapatkan keturunan yang akan mewarisi kepiawaian bisnis juga membantu anda melestarikan nasab keluarga anda.

Lihat Juga :
1. Cara Cepat hamil ala dr. Rosdiana Ramli, SpOG
2. Makan Kiwi Agar Cepat Hamil | Makanan Kesuburan Wanita
3. Solusi Anti Strechmark! - Cara mencegah mengobati Kerutan belang perut waktu hamil