Cara Agar Cepat Hamil - Topik Khusus

Author:
Cara Agar Cepat Hamil - Topik Khusus: Cinta dalam kehidupan rumah tangga tidak akan pernah sempurna tanpa hadirnya seorang belahan jiwa dalam keceriaan untuk mengisi kosongnya ruang untuk bermain bagi anak-anak, Seorang fakar kesehatan reproduksi dr. Rosdiana Ramli, SpOG akan membantu Anda dengan segala informasi dan tips-tips lengkap yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah terbesar Anda saat ini yaitu bagaimana caranya agar bisa segera hamil.
Cara Agar Cepat Hamil

Urgensi mendalam sebagai tuntutan bagi setiap pasangan untuk segera memiliki momongan :
1. Fakta kesehatan dan kondisi Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
2. Setiap pasangan yang tidak mendapatkan keturunan dalam jangka waktu terlalu lama biasanya memiliki tekanan mental yang mengakibatkan frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama.
3. Urgensi hari tua
Tidak adanya sosok seorang anak yang akan merawat di hari tua akan menjadikan setiap individu merasa bahwa inilah salah satu kekurangan terbesar dalam hidup mereka dan itu ternyata terjadi di seluruh belahan dunia.
4. Resiko Perceraian
Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak ternyata adalah salah satu penyebab yang paling utama dalam rumah tangga, tak ayal seorang pria yang dulunya mencintai sering melupakan janji sehidup semati sebab kekhawatiran akan tidak adanya penerus nasab ( jalur keturunan ).

Tekanan mental yang besar sering membuat banyak pasangan suami istri frustrasi dan berujung pada rasa putus asa ketika segala usaha belum membuahkan hasil. Di titik inilah masa-masa kritis terjadi ketika Anda harus memutuskan apakah ingin tetap berusaha, menyerah, atau memilih untuk bercerai.

Kendala Yang sering timbul dalam mencari Cara agar cepat hamil
Besar masalah banyak pula yang membahas dan memberikan saran untuk mengatasinya, Pun dengan masalah lambannya satu proses kehamilan terjadi, Dalam hal ini bagi para pengguna internet pastinya sering menemukan halaman blog dan lainnya yang membahas cara cepat hamil. Tapi fakta mebuktikan :

- Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan
- Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan
- Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
- Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
- Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesuburan ISTRI dan SUAMI

Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesuburan ISTRI dan SUAMI

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kesuburan pihak istri, diantaranya adalah sumbatan pada saluran telur atau rahim. Sumbatan ini bisa jadi disebabkan oleh infeksi atau pun oleh adanya tumor. Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui pasti penyebab sumbatan ini. Penyebab lainnya bisa karena gagal matang sel telur (kegagalan ovulasi). Hal ini disebabkan karena terganggunya keseimbangan hormon di dalam tubuh.

Sementara di pihak suami juga banyak faktor yang bisa menjadi penyebab ketidaksuburan. Diantaranya adalah kesulitan ereksi (impotensi), kualitas sperma yang buruk, pola hidup, pengaruh konsumsi obat-obatan, cedera, penyakit, usia dan status gizi.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuburan suami bahkan perlu diperhatikan sampai hal-hal yang kadang dianggap sepele. Misalnya saja celana suami yang ketat. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu di sekitar buah zakar. Suhu panas di sekitar buah zakar bisa menurunkan jumlah dan kualitas sperma suami. Ini sama halnya dengan berendam air panas, jacuzzi atau pun sauna.

Catatan : halaman ini adalah ringkasan dari Tips yang diberikan pada situs resmi dr. Rosdiana Ramli, SpOG di Tips Cara Cepat hamil.

Seperti yang telah kita ketahui bersama "besarnya keberhasilan akan berbanding sama dengan besaran usaha." Pun dalam mengamalkan cara cepat hamil yang diberikan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG dalam setiap kesempatannya baik melalui buku dan media lainnya. Sojangan pernah putus asa, Teruslah berjuang hingga anda mendapatkan momongan tapi jika segala cara sudah dicoba maka segala yang terjadi di alam ini adalah rancangan allah subhanahu wata`ala.

Kunjungi sumber artikel >> Tips hamil