Solusi Anti Strechmark! - Cara mencegah mengobati Kerutan belang perut waktu hamil

Author:
Solusi Anti Strechmark! - Cara mencegah mengobati Kerutan belang perut waktu hamil: Sumber cara | Tips untuk ibu hamil - Kerutan di perut saat hamil adalah hal yang biasa dan tak jarang menjadi penyebab menurunnya kepercayaan diri seorang calon ibu bayi saat mengandung. Pernah lihat kerutan kerutan yang saya maksud? kerutan kerutan tersebut lazim disebut sebagai strechmarks!

obat oles atau lotion untuk mengobati strech mark atau mencegahnya sudah banyak di jual di toko toko penyedia kebutuhan ibu dan bayi seperti " Heron " namun kali ini saya akan mencuplikkan satu cerita nyata dari seorang ibu bayi yang sudah berhasil mengobati dan mencegah strech marks secara alami tanpa bergantung pada obat yang biasa di produksi pabrik . berikut cerita yang saya maksudkan :
Wanita Hamil Mengandung

"Salah satu hal yang tidak saya harapkan ketika sedang hamil adalah "logo" yang membekas pada sebagian besar wanita hamil di mana pun - selulit.

Saya lahir dari keluarga yang mudah memiliki selulit- nenek saya, ibu saya, kakak saya dan saya sendiri (khususnya di bagian paha, sejak saya menginjak usia dewasa). Semua keluarga saya memiliki kerutan belang yang tidak enak dipandang dan sulit dihilangkan. Saya sampai pada kenyataan bahwa saya harus menanggalkan bikini saya selamanya.

Saya sudah menerima kenyataan ini dan bahagia dengan kehamilan baru saya ketika saya menemukan artikel di majalah yang bisa mengubah takdir saya selamanya.

Seorang wanita kalangan atas yang memiliki 5 anak menceritakan bagaimana dia pun harus menerima kenyataan bahwa dia ditakdirkan untuk memiliki selulit. Namun kemudian, ibu mertuanya yang keturunan China mengajarinya mengoleskan campuran losion dan minyak pada perutnya yang membuncit - dan dia pun tidak memiliki bekas guratan yang menakutkan itu, bahkan setelah memiliki LIMA anak!

Namun, dia lupa menyebutkan merek ATAU jenis minyak yang digunakan, tetapi hal itu tidak menghentikan upaya saya untuk menemukan (setidaknya untuk diri saya) losion dan minyak terbaik yang ada.

Setelah melakukan banyak riset -mencobanya pada diri saya sendiri, meminta masukan dari teman dan menanyakan kepada dokter mengenai masalah keselamatan - saya memutuskan untuk menggunakan losion yang menawarkan Kelembapan selama 24 jam, dan sebotol Minyak Kelapa Extra Virgin biasa. (Mentega kakao pernah menjadi pilihan populer, tetapi setelah mendengar bahwa itu tidak berhasil untuk kakak saya, saya memutuskan untuk menggunakan minyak kelapa extra virgin.)

Setiap kali setelah mandi, saya rajin mengoleskan losion ke seluruh perut, paha dan punggung saya, lalu mengoleskan minyak segenggam penuh. Saya melakukannya SETIAP HARI sampai saya melahirkan.

Ringkasnya, saya adalah bukti nyata bahwa ramuan itu memang ampuh! Tidak ada segaris pun bekas yang tampak pada perut saya! Memang ada sedikit garis belang pada paha bagian atas, tapi hanya itu saja. Berhasil! Semoga saran ini membantu para gadis yang akan menjadi ibu kelak dalam memerangi kerutan belang pada perut mereka.

*Sekarang saya sedang hamil enam bulan, bayi kedua dan telah menggunakan ramuan ini sejak saya berhasil dengan formula ramuan saya. Perut saya mulus tanpa bekas belang-belang."

Sumber cara | Tips untuk Ibu dan Bayi | Babytalk
Serupa :
Perbanyak hubungan intim di trimester ketiga kehamilan, percepat kelahiran
Keajaiban Janin, Apa yang dilakukan Bayi Dalam Kandungan