"DEEP ROOTED TREE" Drama Terbaru "Kim Ki Bum" Super Junior

Author:
"DEEP ROOTED TREE" Drama Terbaru "Kim Ki Bum" Super Junior: Setelah sempat vakum di album ke-4 nya kini Kim Ki bum super Jinior dikabarkan sedang menggarap Drama terbaru berjudul "DEEP ROOTED TREE" .

( Kapan lagi } BONAMANA. Terungkap telah tergabung dalam proyek drama SBS terbarunya yang berjudul DEEP ROOTED TREE.

"Kim Ki Bum memang telah dipilih untuk memainkan peran sebagai Park Peng Nyun. Namun proses syuting drama ini belum dimulai," jelas Hwang Yong Ki dari SidusHQ yang merupakan produser dari drama terbaru SBS ini.

Selain akan diisi oleh Kim Ki Bum di jajaran para pemain. Ada sederetan selebritis Korea yang sudah dikonfirmasi untuk mengisi peran di drama ini. Yakni ada Han Suk Gyu, Jang Hyuk, Shin Se Kyung, Yoon Je Moon, dan Song Joong Gi.

Sementara untuk penulis naskah sendiri, terpilihlah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya menulis untuk drama kerajaan populer DAE JANG GEUM, dan QUEEN SEON DUK.

DEEP ROOTED TREE ini sendiri berdasarkan pada novel fiksi sejarah berjudul sama. Verkisah mengenai sebuah cerita misterius, dan ketika novel itu dirilis kembali pada tahun 2006 sempat dianggap dengan THE DA VINCI CODE versi Korea.

"DEEP ROOTED TREE" Drama Terbaru "Kim Ki Bum" Super Junior

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Pengumuman Hasil Riset Susu Formula "Kementerian Kesehatan"

Video syur & hot SMU Grobogan Sudah Tersebar Video Nakal SMU Grobogan

Bupati Bengkulu Selatan Mem Perkosa dua ( 2 ) Wanita | Laporan