Bupati Bengkulu Selatan Mem Perkosa dua ( 2 ) Wanita | Laporan

Author:
Bupati Bengkulu Selatan Mem Perkosa dua ( 2 ) Wanita | Laporan: Laporan Kriminal in Bupati Bengkulu Hamili dua ( 2 ) Wanita -
Dua perempuan berinisial LR (39) dan SR (25) melaporkan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi ke Polda Bengkulu dengan tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual.

Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu melalui Kepala Bidang Humas AKBP Hery Wiyanto mengatakan, kemarin laporan pertama disampaikan LR warga Kelurahan Tanjung Mulya Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Kami menerima laporan kasus dugaan pemerkosaan itu dari LR pada Rabu (18/5/2011) dan dari SR kami terima pada Kamis (19/5/2011)," katanya.

Kasus pemerkosaan terhadap LR dilaporkan terjadi pada 2010, sedangkan pelecehan seksual yang dialami SR terjadi pada 10 Agustus 2009.

Hery mengatakan, laporan kedua perempuan yang sudah diterima Polda tersebut akan diproses jika terdapat cukup bukti.Heboh Bupati Bengkulu Selatan Diduga Perkosa Beberapa Wanita
Posted by Sumber Cara Wanita
"Kami akan serahkan kepada penyidik untuk melakukan tugasnya, kalau cukup bukti tentu akan ditindaklanjuti," tambahnya.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum Bengkulu Tarmizi Gumay yang mendamping kedua pelapor mengatakan siap mendukung kedua pelapor untuk mendapatkan keadilan.

Ia mengatakan tidak menutup kemungkinan jumlah pelapor akan bertambah karena diperkirakan terdapat sembilan perempuan lainnya yang mengaku pernah mendapat perlakuan tidak senonoh dari Reskan.

"Kami ingin ini diproses secara murni tanpa ada embel-embel politik di belakangnya, kalau ada unsur pelanggaran itu kami minta kepolisian tegas," katanya.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi dalam jumpa persnya mengatakan semua laporan tersebut tidak benar atau bohong.

Ia mengaku tuduhan tersebut hanya fitnah untuk menjatuhkan dirinya dan membuat malu masyarakat Bengkulu Selatan.

"Saya terus difitnah. Tidak hanya kasus ini, sebelumnya saya dituduh berijazah palsu, mencuri mesin pengolah sawit dan banyak lagi, tapi satu pun tidak terbukti," ungkapnya.

Bahkan, Reskan siap melapor balik perbuatan kedua pelapor tersebut karena sudah mencemarkan nama baiknya.

Sumber cara | Bupati Bengkulu Selatan Mem Perkosa dua ( 2 ) Wanita | Laporan
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Rp1,399 Triliun Untuk Tender Offer PT Indosiar | Business Informer

Pembentukan Pasukan Elit Saudi Amerika | untuk ladang Minyak

Bocoran T Mobile BlackBerry Curve Touch | Gosip bukan UAN