Wow! Mobil Esemka Laris Manis Banjir Pesanan

Author:
Wow! Mobil Esemka Laris Manis Banjir Pesanan: Prof Dr H.R. Agus Sartono MBA, Deputi Bidang Pendidikan dan Agama Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, dosen di UGM mengikuti langkah Walikota Solo, Joko Widodo dan wakilnya yang memakai mobil buatan pelajar SMK Surakarta bersama juga sejumlah pejabat tinggi di Ibukota.
Mobil SMK Ramah Banyak Pembeli

Seperti diceritakan di Pos Kota hari ini tangal 5 Januari 2012 dalam judul Mobil Esemka Banjir Pesanan Agus Sartono MBA mengatakan “Harganya tergolong murah dibanding mobil sejenis, cuma Rp98 juta. Tapi spesifikasinya sama dengan mobil seharga Rp170 jutaan,”. Juga dari halaman yang sama diceritakan bahwa Menurut Guru Besar di UGM ini, kemunculan mobil Esemka sungguh dahsyat. Karena diciptakan dari tangan-tangan anak Indonesia. “Mobil Esemka mendorong pertumbuhan ekonomi RI. Kita sangat layak menghargai dan membelinya,” ucap Agus lagi.

Agus mengatakan, keberhasilan mobil Esemka merupakan cerminan keberhasilan pendidikan Indonesia selama ini, terutama di bidang kejuruan.

Ia mencontohkan, Korea Selatan yang merdeka belakangan dari Indonesia namun memiliki industry otomotif lebih maju. “Karena Korsel menerapkan system pendidikan kejuruan lebih dulu disbanding kita. Makanya mereka unggul di sector otomotif,”

Selamat buat keberhasilan Mobil Esemka MEraih appresiasi dari seluruh kalangan, hanya saja Mobil ESEMKA Belum Memenuhi Syarat Untuk Digunakan Secara Umum.