Lowongan Kerja Terkini Garuda Indonesia 2012 - MARKETING & SALES EXECUTIVE

Author:
Lowongan Kerja Terkini Garuda Indonesia 2012 - MARKETING & SALES EXECUTIVE: Lowongan Karir / Kerja Terkini dari Garuda Indonesia bagi anda yang merasa memiliki Kompetensi dan kemapuan menjalankan tugas sebagai MARKETING & SALES EXECUTIVE, Posisi yang sangat bergengsi bukan?
Lowongan Kerja Garuda Indonesia
Logo milik Garuda Indonesia
Lihat apakah anda qualified untuk Menempati posisi sebagai MARKETING & SALES EXECUTIVE pada Maskapai penerbangan terbesar nasioanal - Garuda Indonesia :











# Position Date Posted Application Deadline
1.MARKETING & SALES EXECUTIVE23 December 20118 January 2012




untuk keterangn lengkap tentang lowongan kerja / karir di garuda Indonesia ini silahkan merujuk pada website resmi mereka di http://career.garuda-indonesia.com/, Ingat sebelum tanggal 8 Januari 2012.

Semoga anda beruntung!

Catatan : halaman ini hanya bersifat memberika informasi, silahkan merujuk pada alamat diatas dan untuk diketahui bahwa rekrutmen PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dilaksanakan secara terbuka/transparan, pendaftaran dilaksanakan secara langsung tanpa perantara, tidak dikenakan/dipungut biaya apapun dan seluruh proses rekrutmen dilaksanakan menggunakan sistem eRecruitment. Apabila ada pihak yang melakukan pelanggaran tersebut dapat dilaporkan kepada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pada nomor telepon 021-2560 1038 dan email : recruitment@garuda-indonesia.com ( Claim / Not reviewed)

Info Lowongan karir lainnya :

1. Lowongan Kerja Di Twitter - Lihat All Open Positions
2. Lowongan Kerja Kompetisi Lenovo Do Network Untuk Penemu Muda