Lowongan Kerja Kompetisi Lenovo Do Network Untuk Penemu Muda

Author:
Lowongan Kerja Kompetisi Lenovo Do Network Untuk Penemu Muda: Lowongan Kerja - Lenovo Do Network cuma untuk warga hukum Indoneaia berbakat dengan syarat minimal umur 21 tahun dan telah berada di indonesia selama satu tahun. siap menerima tantangan bukan hanya membeo kepada bos karena Lenovo Do Network Cari Inovator Muda untuk mendaptkan hadiah do mechine sebesar $25.000 ( US dollar man! ).
Pendaftaran Lenovo Donetwork untuk para penemu indonesia berbakat
Lalau apa sih sebenarnya Lenovo Do Network :

The Do Network dari Lenovo adalah sebuah platform untuk mengubah ide-ide menjadi aksi nyata. Setiap 90 hari, kami akan memperkenalkan tema baru, lengkap dengan tantangan untuk melakukan sesuatu yang beda daripada yang pernah dilakukan sebelumnya, Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bergabung dan berpartisipasi dalam membantu project untuk mencapai garis finish. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah "Do Machine" atau dana sebanyak USD $ 25,000 untuk membantu ide kamu menjadi sesuatu yang nyata.

Bagaimana caranya agar bisa mengikuti kompetisi dari Lenovo Do Network :

Ada beberapa cara mengikuti network di lenovo seperti yang saya clipkan dri situs-nya berikut ini :
Lowongan kerja Kompetisi Lenovo Do Network

Berikut Bagaimana hadiah akan didapat oleh inventor bagi anda yang berhasi menemukan sesuatu yang baru seperti disyaratkan oleh lenovo do netwok ( juga saya kutip dari situs aslinya ) :
Untuk setiap Siklus Program 90-hari, sepuluh (10) Finalis akan dipilih pada minggu ke # 8 berdasarkan voting publik (40%), penyelesaian batu loncatan/tonggak (30%) dan suara dari mentor (30%).

Batu loncatan/tonggak untuk setiap proyek akan mencakup Perekrutan Anggota Tim (5%), Gambar Proyek diunggah ke situs resmi (5%), Proyek Video diunggah ke situs resmi (5%), file presentasi Proyek diunggah ke situs resmi (5%), Anggaran & Penjadwalan diunggah ke website resmi (5%), dan Traffic yang dihasilkan ke Halaman Proyek (5%).

Sepuluh (10) Finalis masing-masing akan menerima peralatan bermerk Lenovo hingga US $ 2.000.

Sepuluh (10) Finalis tersebut akan dimasukkan ke babak grand final dimana dana sebesar US $ 25.000 akan diberikan kepada entry yang menang berdasarkan penentuan sepenuhnya oleh voting publik.


Bagi yang merasa mampu berkarya silahkan daftar dan ikuti Kompetisi Lenovo Do Network Untuk Penemu Muda.

Lhat juga :
1. LOWONGAN CPNS - PPCI CPNS 2011 - 2012 Pendidik ( GURU,Dosen) dokter, perawat Walau Dalam Moratorium
2. Daftar 7 Hotel Bintang 5 Di Bali Beserta Promo Akhir Tahun