LOWONGAN CPNS - PPCI CPNS 2012 - 2013 Pendidik ( GURU,Dosen) dokter, perawat Walau Dalam Moratorium

Author:
LOWONGAN CPNS - PPCI CPNS 2012 - 2013 Pendidik ( GURU,Dosen) dokter, perawat Walau Dalam Moratorium: Walaupun Kebijakan moratorium untuk penerimaan calon Pegawai negeri sipil ( CPNS ) sebagia tenaga pendidik ( guru dan Dosen ), Dokter juga perawat pada UPT Kesehatan masih ada celah kemungkinan bagi PEMDA untuk mengangkat anda dengan alasan “jabatan yang bersifat khusus dan mendesak”, Seperti di ungkapkan oleh pak menteri, Mariani Akib Baramuli.
pembukaan penerimaan cpns 2012

Dari beberapa kategori, dia lebih menyoroti “jabatan yang bersifat khusus dan mendesak”. Menurut dia kriteria tersebut rawan dimanipulasi. Apalagi tidak disebutkan jelas apa yang dimaksud dengan “jabatan khusus dan mendesak”.

“Ini bisa menjadi celah bagi pemerintah pusat maupun daerah untuk memasukkan orang-orangnya pada kategori tersebut. Mereka dapat beralasan itu sangat dibutuhkan dan mendesak diadakan,” ucapnya.
Kolusi Penerimaan CPNS PEMDA
Dia menyarankan agar kriteria itu dijabarkan lagi secara lebih spesifik. Tujuannya agar daerah tidak semaunya menetapkan spesifikasi pada jabatan tersebut.

Di sisi lain Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian PAN-RB Ramli Naibaho mengatakan, tujuan utama moratorium penerimaan CPNS adalah penataan menyeluruh pegawai negeri agar tercapai ukuran tepat dan efisien. Penataan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi.

PPCI: Menteri Curiga Pemda Manfaatkan Celah Moratorium CPNS – PPCI CPNS 2011 | pengumuman lowongan cpns 2011-2012.


paragraf berita dalam quote adalah seperti diceritakan oleh pengumuman-cpns pada halaman berita berjudul "Menteri Curiga Pemda Manfaatkan Celah Moratorium CPNS - PPCI CPNS 2011 - 2012" dalam kategori "Berita CPNS" pada tanggal 07 Desember 2011.

Semoga informasi ini bermanfaat dan saya berharap anda memahami maksud saya.

Salam sukses!

Berita CPNS Lainnya :

1. Penerimaan CPNS 2012 Pemkab Karanganyar pasti Tidak Ada
2. Penerimaan CPNS PNS Sistem Sertifikasi Kompetensi akan diberlakukan
3. 2.528 CPNS Dibutuhkan Segera Di Pemkab Landak- Pontianak Post
4. Penerimaan CPNS 2012 Dengan Sistem Baru, PNS hanya melalui Tes Bukan Honorer