8 Tips Tampil Cantik Alami Tanpa Make up

Author:
8 Tips Tampil Cantik Alami Tanpa Make up: Siapa bilang wanita cantik hanya mereka yang bisa membeli make-up dan kosmetika mahal dengan polesan polsesan tebal? oho jangan pernah berfikir anda tidak bisa tampil cantik alami tanpa make-up, 8 tips berikut akan membantu anda tampil cantik alami hanya dengan menjaga kecantikan wajah dan kulit tanpa mengandalkan kosmetika:
Rahasia Cantik alami Tanpa Kosmetik

1. Tidur 8 Jam sehari
Tidur cukup akan menghilangkan lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata Anda.
2. Percikan air dingin
Cantik alami Dengan Air Dingin
Percikan air dingin di pagi hari dan di siang hari dapat menjadi alternatif untuk menjaga kesegaran kulit wajah.
3. Kulit yang terawat bisa memancarkan cahaya dan kecantikan alami Anda
Pengelupasan kulit seminggu sekali dan selalu gunakan pembersih sebelum mengaplikasikan pelembab adalah salah satu cara merawat kulit wajah. Jika tidak, pori-pori tersumbat dan kulit kusam akan menggerayangi wajah Anda.
4. Jangan Tidur dengan riasan yang masih menempel
Tidur dengan riasan yang masih menempel pada wajah akan membuat kulit wajah kusam dan tidak sehat. Jadi, jika Anda adalah perempuan yang akrab dengan riasan, jangan pernah malas membersihkan riasan sebelum tidur.
5. Air Putih Untuk Kecantikan
Bukan cuma selebriti yang berpikir air bisa menjaga kulit Anda tetap muda dan indah, tapi para ahli juga menyarankan minum air bersih setiap hari untuk menghilangkan racun dari organisme.
6. Gunakan Tabir surya
Tabir surya kudu dipakai di musim panas dan musim dingin, dengan atau tanpa make up. Dampak lingkungan yang tak sehat bagi kesehatan, terutama pada kulit bisa menjadi penyebab penuan dini. Oleh karena itu, menggunakan kaca mata pada saat siang hari juga dapat membantu mencegah kerutan halus pada daerah sekitar lingkar mata dan menyelamatkan Anda dari serangan penuan dini.
7. Bentuk alis harus selalu rapi
ntuk terlihat cantik tanpa riasan wajah Anda harus dirawat dengan baik. Yah bentuk alis harus selalu rapi. Jika tak menyukai warna atau intensitas alis, mungkin Anda dapat mewarnai dengan pewarna khusus di salon.
8. Perhatikan bulu Mata, bibir dan rambut
Gunakan penjepit bulu mata untuk memberi bentuk pada bulu mata Anda. Rambut yang sehat dan indah membantu Anda tampil cantik dan menarik. Lipgloss atau pelembab bibir jauh lebih baik dari pada lipstick. Menjaga kesehatan serta menghilangkan kebiasaan buruk yang dapat berdampak tidak baik bagi kesehatan kulit adalah langkah awal yang besar agar Anda dapat selalu tampil cantik meski tanpa riasan.

Demikianlah 8 Tips Cantik alami seperti yang difahami dari artikel berita Metro Tv tanggal 12 Desember 2011 dalam judul "Cantik Tanpa Make Up ", Semoga bermanfaat.

Tips Cantik Lainnya:
1. Agar mata terlihat cemerlang - 3 Tips Cantik Sederhana
2. Menata Rambut Untuk Pesta Dengan Lima Pilihan
3. Obat alami hilangkan komedo - Tips cantik alami
4. 3 Manfaat Alam Lemon untuk Kecantikan - Tips Cantik Alami
5. Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok - Tips Cantik
6. Agar wangi parfum lebih tahan lama | Tiga ( 3 ) Tips Cantik
7. cara mengunakan daun sirih merah untuk obat - Tips Cantik