Agar mata terlihat cemerlang - 3 Tips Cantik Sederhana

Author:
Agar mata terlihat cemerlang - 3 Tips Cantik Sederhana: Tips Cantik Sederhana
3 Tips Cantik Sederhana - Tiga Tips Cantik sederhana berikut ini melengkapi 3 tips cantik sebelumnya yang juga kami kutipakn dari style factor hanya untuk anda para wanita tercinta agar tetap tampil cantik dan menawan tanpa mengeluarkan dana terlalu banyak :

1. Agar mata terlihat cemerlang
Eyeliner warna apa yang biasanya Anda pakai? Hitam atau coklat? Tinggalkan dulu dua warna itu, dan beralihlah pada eyeliner warna ungu. Ternyata eyeliner ungu yang diulaskan di garis mata bagian atas bisa membuat mata terlihat lebih cemerlang. Pilihlah warna ungu yang gelap agar tak mencolok.

2. Agar lingkaran hitam di bawah mata tersamarkan
Selain menggunakan concealer, ada cara lain untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata bagi Anda yang sering begadang. Triknya adalah dengan membentuk alis mata Anda menjadi lurus, karena alis mata yang bentuknya melengkung justru akan membuat lingkaran hitam terlihat makin jelas.

3. Agar tak perlu lama-lama berdandan
Jika Anda termasuk jenis wanita yang malas berdandan tapi dituntut untuk selalu tampil rapi dan cantik, jangan khawatir. Cukup rapikan alis Anda di salon setiap dua minggu sekali (atau lakukan sendiri jika Anda bisa), dan pertegas dengan pensil alis setiap Anda hendak beraktivitas. Jangan lupa bubuhkan lipbalm atau lipgloss agar bibir tak terlihat kering. Fokus pada alis dan bibir sudah cukup untuk membuat wajah terlihat "sudah berdandan".

Semoga bermanfaat sebagai Cara, setidaknya satu Langkah untuk berbagi.

Sumber cara | Agar mata terlihat cemerlang - 3 Tips Cantik Sederhana

Serupa :

Agar wangi parfum lebih tahan lama | Tiga ( 3 ) Tips Cantik