Agar wangi parfum lebih tahan lama | Tiga ( 3 ) Tips Cantik

Author:
Agar wangi parfum lebih tahan lama | Tiga ( 3 ) Tips Cantik: Tips Cantik Untuk Mata
Tiga Tips Cantik - Beberapa tips cantik sederhana memang banyak dikatakan mitos dalam masyarakat kita namun ternyata memang benar lho... banyak hal yang kita lupakan dalam merawat kecantikan kita padahal ternyata hal itu sangat berguna dan tak membutuhkan banyak modal, seperti tiga tips cantik yang kami kutipkan dari style factor berikut ini :

1. Agar wajah lebih halus bebas jerawat
Sebetulnya tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membeli berbagai produk perawatan wajah yang serbamahal. Hanya satu produk yang Anda butuhkan untuk mencegah kerutan, membasmi jerawat, dan membuat kulit wajah lebih halus: retinoid. Krim wajah yang mengandung retinoid bisa dibeli di apotek, namun supaya aman, lebih baik kunjungi dokter kulit dan minta resep untuk krim retinoid yang cocok untuk jenis kulit Anda.

2. Agar bulu mata tampak tebal, lentik, dan panjang
Ada maskara pelentik, ada maskara penebal bulu mata, ada maskara yang memberi efek panjang, ada maskara waterproof... Ah, banyak sekali jenis maskara yang bisa Anda pilih. Tapi yang mana yang paling efektif memberikan efek dramatis pada bulu mata? Taktiknya begini: pertama, lentikkan bulu mata Anda lalu ulaskan maskara tahan air. Ini akan membuat kelentikkan bulu mata terjaga sepanjang hari. Setelah itu, baru tambahkan dengan maskara penebal.

3. Agar wangi parfum lebih tahan lama
Kadang malas juga harus menyemprot ulang parfum ke tubuh setiap tiga jam sekali. Agar harumnya lebih tahan lama di badan kita, jangan hanya memakai parfum di pergelangan tangan dan di leher. Jika Anda memakai rok atau celana pendek, semprotkan juga parfum di belakang lutut dan di pergelangan kaki. Kedua area ini terbukti bisa menahan wangi parfum lebih lama.


Sumber cara | Agar wangi parfum lebih tahan lama | Tiga ( 3 ) Tips Cantik | Style Factor

Serupa :

Kandungan Khasiat dan manfaat daun sirih