Sepi Tanpa co.CC - Tangis Dan Bahagia Bersatu

Author:
Sepi Tanpa co.CC - Tangis Dan Bahagia Bersatu: bagi sebagian pelaku bisnis internet/blogging enterpreneur, di banned-nya co.cc dari search engine ( google ) mendatangkan kenaikan trafic yang berujung pada kenaikan penghasilan dari publishing, namun bagi para pengguna co.cc khususnya dan pencari jawaban dari internet tentunya akan merasakan sesuatu yang lain... sedih mungkin juga tak tak ramai.

Menurut data dari co.cc terdapat jutaan blogger yang menggunakan domain mereka dan banyak diantara mereka adalah pelaku serius yang tidak pernah melakukan penyelewengan atau spamming, tentunya dari jutaan pengguna co.cc tersebut tak sedikit yang membawa inspirasi atau jawaban yang dibutuhkan oleh para pencari fakta melalui internet khususnya google search.

Saya melakukan tur kilat ( kalau bisa saya katakan seperti itu ), saya mengunjungi perbincangan perbincangan baik di forum atau di blog blog yang lain, disana terlihat banyak kesedihan juga kebahagian yang serentak bersatu, banyak blogger yang hasil adsensenya naik pesat,trafficnya meningkat juga rankingnya meninggi... sebagian yang lain menangis sedih, sudah membina blog atau situs berdomain co.cc-nya bertahun tahun kini tinggal cerita....

bagi anda hilangnya co.cc dari SERP tangis atau bahagia?

Mungkin anda juga ingin tahu:

Latest Science And Technology News Update - Techno Science

Sepi Tanpa co.CC - Tangis Dan Bahagia Bersatu