Domain co.CC sudah di Banned Google - BANNED Masal Co.CC

Author:
Domain co.CC sudah di Banned Google - BANNED Masal Co.CC: Mungkin sobat sama dengan saya... Ketinggalan Berita, Sebenarnya Semua domain dibawah co.CC sudah diBanned oleh google.

beberapa hari yang lalu saya masih mempertanyakan kepada google kenapa blog saya ini yang kemarennya saya alamatkan pada sumbercara.co.cc tiba tiba hilang dari SERP padahal saya tidak pernah melakukan tindakan kriminal ataupun spam, apalagi membuat onar juga semisalnya yang bisa menyebabkan sebuah domain di banned oleh Google...

Ya tepat tanggal 1 Juli blog ini di sandbox oleh google, akibatnya semua traffic yang pernah didapat dari mbahnya search enjin itu kini tinggal cerita saja, hal ini saya ketahui setelah setelah saya mencoba tanya tanya kesana kemari sesama kawan blogger maupun para master... eh taunya tak ada satupun trick magic yang bisa mengembalikannya kecuali induknya yakni co.CC sudah tidak di blockir lagi.

Sekarang saya balik aja ke blogspot, kalau nanti udah tidak dibenet lagi kayaknya fikir fikir lagi deh pake yang semisalnya pasalnya domain bertipe co.cc rentan di jadikan sebagai sarana spam dan pencirangan pencurangan yang lainnya...

Gitu... jadi bukan sumbercara.co.cc yang di banned google tapi induknya yang disikat lalu ekornya kena.

Menurut Matt Cutts yang merupakan tim dari Web spam di google+ nie ya... "First, a definition: a "freehost" is a domain that will let anyone register a site on that domain. There's lots and lots of high-quality freehosts out there (wordpress.com comes to mind)."
"We absolutely do try to be granular, but I wanted to mention that if we see a very large fraction of sites on a specific freehost be spammy or low-quality, we do reserve the right to take action on the freehost as a whole. I think most savvy search/SEO folks would understand this completely, but I figure it's better to over-communicate than under-communicate."

Jadi mesti bayar ya?
Domain co.CC sudah di Banned Google - BAnned Masal Co.CC
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Kumpulan Video Tutorial Photoshop Pilihan