Google Plus (Google+) Bakal Kalahkan Facebook - Pindah yuk...

Author:
Google Plus (Google+) Bakal Kalahkan Facebook - Pindah yuk...: Yah... Kayaknya sulit sih kalau mo pindah dari facebook, pasalnya dah banyak temen dan de el el de el lainnya tapi inilah sbeuah kenyataan baru Google Plus ( Google+) sepertinya akan memaksa kita pindah ke mereka.

Buat kamu yang ngaku eksis pasti sudah kenal dong dengan Google Plus (Google+)? Yups, jejaring sosial yang bakal jadi saingannya Facebook ini dirilis Google sejak 28 Juni 2011 kemarin.
Google Plus (Google+) PENGGANTI FACEBOOK
Google+ mirip dengan facebook, kawan remaja bisa menulis status, mengunggah foto, video maupun tautan. Bedanya nih, situs ini bisa memisahkan anggotnya berdasarkan kelompok-kelompok, misalnya teman sekolah dan keluarga. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Google Plus mengalami peningkatan drastis lho.. Bahkan, Google sampai harus menutup jejaring sosial ini untuk sementara. Soalnya, setiap pengguna baru harus mendaftar lewat undangan dari anggota yang sudah terdaftar. Akibatnya jumlah anggota berlipat ganda dengan cepat. Wah, cepat juga ya perkembangannya!

Menurut survei yang dilakukan Paul Allen, pendiri ancestry.com dan CEO FamilyLink, jumlah pengguna Google+ sampai saat ini sudah mencapai 4,7 juta anggota. Wow! Padahal ia baru memakai seperempat data untuk menganalisis.

Nggak heran sih, karena Google+ mempunyai empat fitur utama, antara lain Circles yang bisa digunakan untuk memasukkan nama teman-temanmu ke dalam grup dan berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran ini. Hangouts, yaitu layanan conference video call lebih dari dua orang. Huddle, menyediakan grup-grup di Google+ untuk mengirim pesan instan. dan Sparks, yang bisa menghubungkan kamu dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama.

Bagaimana kawan, sudah siap berpindah haluan? Hehehe..

Dan He he he lagi... yang nulis bukan aku tapi suaramerdeka lho...

Google Plus (Google+) Bakal Kalahin Facebook - Pindah yuk...
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Google Maps 5.7 For Android Overview and Download
Kenal Di Face Book Hadi Cabuli Gadil 14 Tahun