Kenal Di Face Book Hadi Cabuli Gadil 14 Tahun

Author:
Kenal Di Face Book Hadi Cabuli Gadil 14 Tahun: Hadi yang sudah beristri dan beranak satu itu sekarang dikurung polisi usai dilaporkan oleh orangtua korban dengan tuduhan membawa lari anak di bawah umur. Selain itu, pelaku juga dituding telah mencabuli korban.

"Korban juga mengakui telah dicabuli. Hasil visum juga sudah ada," ucap Kepala Satuan Reskrim Polres Sidoarjo, Ajun Komisaris Ernesto Saiser, Jumat (17/6/2011 (Waktu Didoarjo)


Menurut Pengakuan Korban dan Pelaku, Kronologi pencabulan gadis 14 tahun oleh Hadi aadalah "Pelaku mengajak korban ke tempat wisata Kakek Bodo di Tretes, Pasuruan selama tiga hari. Itu dilakukannya setelah berkenalan korban via situs jejaring sosial Facebook.
Berdasarkan laporan orangtua korban, INT diajak pergi dari rumahnya pada Minggu (12/10) lalu. Korban baru kembali pulang tiga hari kemudian. Begitu tiba, korban mengaku baru diajak Hadi berjalan-jalan ke Pasuruan.

Sedangkan Hadi mengakui sudah berhubungan layaknya suami istri dengan korban. Dia mengatakan kenal korban sejak setahun lalu. "Kenalannya lewat Facebook," ucap Hadi saat diperiksa di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Sidoarjo.
"

Soo Girls... Bila kalian tak ingin tertipu ... tetaplah waspada, Mungkin ada udang dibalik batu.

Kenal Di Face Book Hadi Cabuli Gadil 14 Tahun

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Berat Sebelah DLL - Ciri Tanda Wanita Mengalami Kekerasan Asmara