Blog Ini Masuk Sandbox - Tolong Dong Reconsideration

Author:
Blog Ini Masuk Sandbox - Tolong Dong Reconsideration: Benar benar mimpi buruk deh bagi yang mengalami namanya google sandbox ini, pantas saja ia ditakuti...

sebelum saya menulis halaman ini blog sumbercara.blogspot.com yang tadinya dibawah domain co.cc mungkin juga pernah saudara kunjungi sempat mendulang hit atau page view sekitar 3000 sampai 3500 perhari dengan unique views berkisar antara 1000 sampai 1500 unique ip menurut analitic yang saya pasang.

Tapi memang google sandbox ini pantas untuk ditakuti, saya akui traffic yang berjumlah ( menurut saya ) terhitung dalam hitungan besar itu kini mungkin akan tinggal cerita saja, tepat kemaren sekitar jam tiga sore saya lihat di statistic blog ini ko cuma 300 page view, kenapa ya... fikir saya dalam hati ( heran benar saya biasanya jam segitu dalam statistik sudah tercatat seribuan page view ), ada apa ini, saya coba ketikkan salah satu kata kunci yang sempat mendapat posisi satu pada halaman pencarian dihari sebelumnya melalui google, tidak terlihat satupun... saya coba ketikkan keyword yang lain, tak ada hasil yang menunjukkan blog ini, wah ada apa ya ??? ketika saya ketikkan alamat blog utama secara lengkap juga tidak terlihat satupun hasil dihalaman SERP, akhirnya saya ingat yang namanya cara ngecek google sandbox dan ukh ternyata benar... sudah "The domain sumbercara.blogspot.com seem to be banned." menangis deh...

Tak puas juga saya coba kunjungi Google web master tools untuk mengecek indexed page, hasilnya "Deindexed, Please follow webmaster quality guidelines"

If your site isn't appearing in Google search results, or it's performing more poorly than it once did (and you believe that it does not violate our webmaster guidelines), you can ask Google to reconsider your site.

In addition, if you recently purchased a domain that you think may have violated our guidelines before you owned it, you can use the reconsideration request form to let us know that you recently acquired the site and that it now adheres to the guidelines.

To request reconsideration of your site:

1. Sign in to Webmaster Tools with your Google Account.
2. Make sure you have added and verified the site you want reconsidered.
3. Request reconsideration of your site.

Saya sekarang sudah submit untuk reconsideration ... Mudahan bisa cepat kembali... tapi aku dengar kalau yang pake blogger pastinya "The end".. do`ain ya supaya bisa kembali....


Blog Ini Masuk Sandbox - Tolong Dong Reconsideration
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Setting Up Chitika As Alternate Ads URL for Adsense