Cantik Menggunakan Masker Emas, Mau?

Author:
Cantik Menggunakan Masker Emas, Mau?: Yup, setelah tadinya kita mengungkapkan beberapa keunikan logam mulia tersebut / Emas baik untuk inversati maupun untuk kecantikan, kali ini kita akan sedikit membahas bagaimana sih proses pengaplikasian emas untuk kecantikan?

Salah satu penggunaan emas untuk kecantikan adalah masker emas, Masker Emas atau " Gold Facial Masker " merupakan perawatan kecantikan wajah dengan menggunakan partikel-partikel emas murni. Emas yang digunakan dalam perawatan ini terlebih dahulu diolah sedemikian rupa dengan Teknologi Nano sehingga memiliki manfaat terhadap wajah si pengguna.
Gold Facial Masker Emas untuk kecantikan wajah
Perawatan Gold Facial menggunakan berbagai bahan seperti pembersih, gel, scrub, toner, serum dan masker seperti perawatan kecantikan wajah pada umumnya. Namun bedanya, Gold Facial Masker menggunakan lempengan emas serta serum berisi serbuk emas yang nantinya akan meresap ke dalam kulit sehingga memperlancar peredaran darah.

Menurut keterangan dari toko kecantikan neh ya "Gold Facial Masker ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah yang normal dan sensitif, namun tidak direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Perawatan kecantikan wajah ini juga lebih cocok digunakan pada orang-orang berusia di atas 30 tahun, dengan kondisi kulit yang mengalami proses penuaan, karena Gold Facial Masker ini juga berfungsi sebagai anti aging dan anti oksidan. Selain itu, Gold Facial Masker juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel kolagen baru dan mempercepat pengelupasan kulit sehingga menghilangkan bekas-bekas jerawat pada wajah.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, Gold Facial Masker biasanya dilakukan satu bulan sekali. Dalam satu kali treatment, biasanya berlangsung selama 1,5 sampai 2 jam. Dengan biaya yang terjangkau, kini Anda bisa mendapatkan perawatan Gold Facial Masker. Jadi tunggu apa lagi? Rawatlah wajah Anda dengan Gold Facial Masker sekarang juga dan dapatkan wajah yang sehat, cerah serta berkilau."

Cantik Menggunakan Masker Emas, Mau?
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Bahan Kosmetik Tenyata Menjijikkan grrrr....
Cemilan Yang Tidak Membuat Gemuk, Mau Tahu?