CHeck List Agar Cepat Hamil | Upaya dan Do`a

Author:
CHeck List Agar Cepat Hamil | Upaya dan Do`a: Menuju Kehamilan Yang dinantikan
Upaya dan Do`a - Manusia berencana tuhanlah yang menentukan bukan? demikian juga ketika berbagai upaya telah diupayakan untuk mendapatkan momongan namun hasil tak kunjung terlihat, malahan umur terus bertambah sedang hati telah gundah... melihat satu tulisan di hanyawanita membuat saya tertarik mereka menyebutnya Maksimal Upayakan Kehamilan, berisi tentang beberapa hal yang perlu diperiksa kembali yang mungkin kita lupakan ketika berbagai upaya untuk mendapatkan keturunan sudah kita lakukan disini saya menyebutnya Check list agar cepat hamil, berikut check list yang saya maksudkan:

# Periksalah kondisi berat badan Anda, karena akan cukup sulit jika Anda mengalami masalah kelebihan berat badan, dan juga sebaliknya, kekurangan berat badan.
# Makanlah makanan yang sehat dan bergizi. Jika diperlukan Anda bisa menjalani program pengaturan pola makan seimbang untuk mengatur asupan makan Anda agar lebih baik.
# Lakukan olahraga secara rutin untuk menunjang kebugaran tubuh Anda, selain pula dengan berolahraga dapat membantu mempersiapkan fisik Anda agar siap saat mengandung.
# Berhentilah merokok, karena selain tidak sehat, merokok dapat menghambat program kehamilan dan merupakan salah satu penyebab terjadinya keguguran pada ibu hamil.
# Seperti halnya rokok, Anda yang suka menenggak minuman beralkohol, sebaiknya segeralah berhenti, karena bisa menghambat rencana kehamilan Anda.
# Cobalah untuk rileks, karena jika Anda stress justru akan membuat hormon kesuburan Anda menurun.

Semoga bermanfaat.

Sumber cara | CHeck List Agar Cepat Hamil | Upaya dan Do`a

Halaman Serupa :
1. Cara Agar Cepat Hamil - Topik Khusus
2. Do`a Agar Dapat Istri Cantik Agar Banyak Harta | Ala Maman