Resep Smoked Beef roll Chesee + Cara Buat

Author:
Resep Smoked Beef roll Chesee + Cara Buat: Resep Smoked Beef roll Chesee - Seolah tak habis-habisnya ragam kue kuliner nusantara. Resep Smoked Beef roll Chesee buatan mamah sendiri tak lantas menjadi lebih rendah nilainya daripada kue restotan atau kafe. Resep Smoked Beef roll Chesee jika dimasak dengan ketelitian bunda sangat mungkin memberikan rasa yang sangat fantastis dan membuat suami tidak lagi ingin ma`em di luar. Apalagi ma`em ambil gene geto... He he, kembali ke Resep Smoked Beef roll Chesee. Kalau ingin mencoba membuat Resep Smoked Beef roll Chesee ada baiknya menggunakan takaran yang seperti dibawah ini. Kita mencoba dan bereksperimen seperti para chef cook (baker) nyuk... daripada bengong nungguin suami pulang ngantor, nyak gak bun?

Bahan:

  • 1 adonan pizza siap pakai
  • 28 gram smoked beef
  • 250 gram keju parut

Cara Membuat :

  • Panaskan oven 204 derajat celsius. Roll dan pipihkan adonan dengan ketebalan yang Anda inginkan.
  • Tata smoked beef merata di permukaan adonan, kemudian taburi dengan keju. Bila Anda ingin, Anda juga bisa menambahkan taburan oregano. Jarak adonan dengan pinggiran kira-kira setengah inci. Kemudian gulung dan mampatkan. Pada kedua ujungnya dikunci dengan sisa adonan.
  • Panggang bantalan adonan sekitar 50 menit atau hingga matang kecoklatan. Angkat, diamkan 10 menit sebelum dipotong.

Untuk 8 porsi.




Terkadang bertanya sendiri, padahal Resep Smoked Beef roll Chesee sangat mudah gitu kok malah banyak yang bilang sulit banget yak?.
Source: http://goo.gl/KyCRrX