Resep Smile Cookies Tersimple

Author:
Resep Smile Cookies Tersimple: Resep Smile Cookies - Yang enak itu bikin makanan sendiri dirumah, apalagi untuk kue, nantinya bisa dijual atau buat bisnis sekalian nyaingin bakerry tu yang dipojok jembatan. Resep Smile Cookies bisa dicoba untuk mulai bereksperimen dengan peralatan memasak yang sudah ada. Apalagi yang waktu dekat ini mau segera beralih status dari single menjadi calon ibu rumah tangga. Eh, iya to... Karyawan kantoran atau Pegawai negeri sipil juga kalau perempuan dan menikah juga gak akan lepas dari mengurus suami, anak-anak dan rumah tanggga bukan? Nah, masak kue sendiri bisa menjadi bikin bunda move on dari perasaan macam-macam loh... daripada ngabisin waktu curia-curigain suami. Mendingan bikinin Resep Smile Cookies neh buat ngalangin dia keluar jajan.

Bahan-bahan:

  • 300 gr mentega
  • 100 gr gula bubuk (tepung gula)
  • 4 btr kuning telur
  • 500 gr tepung terigu protein rendah
  • 20 gr tepung maizena
  • 1 sdt vanilla
  • Cetakan kukis (cookie cutter) bentuk bendera

Cara dan Langkah membuat:

  • Kocok mentega dan gula bubuk dikocok sampai lembut.
  • Masukkan kuning telur satu persatu kocok lagi sampai tercampur rata.
  • Masukkan terigu, maizena dan vanilla aduk rata sampai bisa dibentuk. Bila adonan masih lunak, tambahkan terigu 1-3 sdm.
  • Giling adonan diatas meja, dengan ketebalan tertentu, misalnya 5mm.
  • Cetak dengan cetakan kukis bendera, pindahkan ke loyang.
  • Oven dengan suhu 140C selama kurang lebih 30 menit atau sampai keemasan.
  • Keluarkan, biarkan dingin dalam loyang.
  • Hias bagian atas kukis dengan Royal Icing warna kuning smiley.
  • Biarkan kering atau oven dengan suhu 100’C selama 15 menit. Angkat.



Manfaat tidak didapat dengan hanya berselancar di internet, lihat menu ini menu itu. pasti gak bisa kalau gak praktek. Resep Smile Cookies kalua dibaca aja kan sama aja, gak bakal bisa kalau belum dicoba sendiri. Coba dah bikin dulu Resep Smile Cookies baru nanti hasilnya ceritain disini..
Source: http://goo.gl/M7YnVV