Resep Kurma Berinti Tersimple

Author:
Resep Kurma Berinti Tersimple: Resep Kurma Berinti - Yang enak itu bikin makanan sendiri dirumah, apalagi untuk kue, nantinya bisa dijual atau buat bisnis sekalian nyaingin bakerry tu yang dipojok jembatan. Resep Kurma Berinti bisa dicoba untuk mulai bereksperimen dengan peralatan memasak yang sudah ada. Apalagi yang waktu dekat ini mau segera beralih status dari single menjadi calon ibu rumah tangga. Eh, iya to... Karyawan kantoran atau Pegawai negeri sipil juga kalau perempuan dan menikah juga gak akan lepas dari mengurus suami, anak-anak dan rumah tanggga bukan? Nah, masak kue sendiri bisa menjadi bikin bunda move on dari perasaan macam-macam loh... daripada ngabisin waktu curia-curigain suami. Mendingan bikinin Resep Kurma Berinti neh buat ngalangin dia keluar jajan.

Bahan:

  • 100 gr kacang kenari, cincang kasar
  • ½ sdtmixed spice
  • 1 sdt air jeruk nipis
  • 250 gr kurma

Cara Membuat:

  • Campur kacang kenari, mixed spice , dan jeruk nipis, aduk rata. Diamkan selama 2 jam.
  • Ambil 1 buah kurma, iris jangan sampai putus, isi dengan campuran kacang kenari. Sajikan dan santap bersama kopi hangat.

Untuk 4 orang


Tip

: Mixed spice adalah campuran kayu manis, cengkeh, pala, adas, dan bubuk jahe.




Manfaat tidak didapat dengan hanya berselancar di internet, lihat menu ini menu itu. pasti gak bisa kalau gak praktek. Resep Kurma Berinti kalua dibaca aja kan sama aja, gak bakal bisa kalau belum dicoba sendiri. Coba dah bikin dulu Resep Kurma Berinti baru nanti hasilnya ceritain disini..
Source: http://goo.gl/8JfBJQ