Resep Ice Ceram Brownies enak + Langkah Bikinnya

Author:
Resep Ice Ceram Brownies enak + Langkah Bikinnya: Resep Ice Ceram Brownies enak - Jika bertanya mengenai Resep Ice Ceram Brownies enak ini, setiap orang pasti punya selera yang berbeda akan cita rasanya. Tapi, dari sekian banyak resep kue yang bertebaran dari dapur ke tempat masak lainnya, tim kami dapat menyeleksi yang terbaiklah dan pas banget untuk disajikan buat penikmat kuliner kue. Resep Ice Ceram Brownies enak dikemas dalam bahasa yang seringan mungkin agar dipahami oleh siapa saja.

Bahan

  • 2 belah brownies, bentuknya bisa Anda sesuaikan.
  • 500 ml es krim vanila
  • 1 mangkuk coklat dilelehkan

Cara Membuat

  • Anda bisa meletakkan beberapa scoop es krim langsung di atas brownies. Kemudian taburi dengan saus cokelat leleh. Lebih bagus bila merupakan saus cokelat atau berupa susu kental manis.
  • Potong 2 buah brownies dengan bentuk yang Anda inginkan (contoh bentuk hati, segitiga, persegi dan sebagainya). Potong es krim dengan bentuk serupa. Tumpuk es krim di tengah brownies. Dengan menggunakan alat penjepit, celupkan brownis es krim ke dalam cokelat cair (untuk ini Anda harus menggunakan cokelat masak agar cokelat mau mengeras).
  • Ambil stick es krim, celup sedikit ke cokelat cair. Kemudian perlahan-lahan masukkan stick di tengah brownies es krim hingga menjadi es krim stick. Tunggu cokelat mengeras dalam kulkas.



Itulah Resep Ice Ceram Brownies enak yang sederhana dan enak. Temukan juga resep terbaik selain Resep Ice Ceram Brownies enak disini.
Source: http://goo.gl/TulRqY