Resep Bumbu Kari Paling Sederhana

Author:
Resep Bumbu Kari Paling Sederhana: Resep Bumbu Kari - Seperti pada umumnya kue nusantara lainnya, cara membuatkan Resep Bumbu Kari yang satu ini termasuk cukup mudah juga. banyak yang menyuka Resep Bumbu Kari untuk berbagai kesmepatan. Terkadang ada sensasi lebih didapat ketika kita --pembuatnya sendiri yang mencicipinya pertama kali. Kejujuran rasa pada saat itu akan mengatakan bahwa memang benar ada faktanya "Lidah tak bisa bohong soal rasa". Menikmati Resep Bumbu Kari malah akan mendatangkan rasa bosan jika beli terus, alangkah baiknya jika kita mencoba dirumah. Sipa tahu bikinan sobat bisa lebih baik dari makanan bakerry. Intip Resep Bumbu Kari yuk. Daripada ngayal mending masak-masak kan enak...

Bahan-Bahan Untuk Membuat Kue Kering Bumbu kari:


Tepung terigu 125 gram
bumbu kari instan 1 sendok makan
mentega 100 gram
telur 3 butir, 2 untuk adonan, 1 untuk olesan
keju parut 75 gram
daun seledri 1 sendok makan, iris halus, jemur hingga kering

Cara dan Langkah membuat kue kering bumbu kari:


1. Campurkan tepung terigu dan bumbu kari, ayak
2. kocok mentega dan kuning telur hingga lembut lalu masukkan keju parut.
3. Campurkan semua adonan, aduk dengan spatula
4. Ratakan adonan hingga setebal 1/2 cm, cetak menurut selera, olesi dengan kuning telur, dan taburi dengan irisan daun seledri.
5. Letakkan diatas loyang yang sudah diolesi margarin secukupnya, panggang di atas api sedang hingga matang kurang lebih 30 menit.
6. Sajikan




Ada banyak juga sih kreasi dalam membuat Resep Bumbu Kari. bukan hanya seperti yang ada disini, tapi moga bisa jadi starter recipe aja gitu... untuk bayangan aja, kan bisa dikreasikan sendiri sesuai keinginan kita... Moga Resep Bumbu Kari bermanfaat.
Source: http://goo.gl/wnaMmy