Resep Bolu Lapis coklat Tersimple

Author:
Resep Bolu Lapis coklat Tersimple: Resep Bolu Lapis coklat - Yang enak itu bikin makanan sendiri dirumah, apalagi untuk kue, nantinya bisa dijual atau buat bisnis sekalian nyaingin bakerry tu yang dipojok jembatan. Resep Bolu Lapis coklat bisa dicoba untuk mulai bereksperimen dengan peralatan memasak yang sudah ada. Apalagi yang waktu dekat ini mau segera beralih status dari single menjadi calon ibu rumah tangga. Eh, iya to... Karyawan kantoran atau Pegawai negeri sipil juga kalau perempuan dan menikah juga gak akan lepas dari mengurus suami, anak-anak dan rumah tanggga bukan? Nah, masak kue sendiri bisa menjadi bikin bunda move on dari perasaan macam-macam loh... daripada ngabisin waktu curia-curigain suami. Mendingan bikinin Resep Bolu Lapis coklat neh buat ngalangin dia keluar jajan.

Bahan:

  • 240 gram Nutella leleh (Bisa ditim di atas air hangat)
  • 4 butir telur dalam suhu ruang

Cara Membuat:

  • Panaskan oven pada suhu 180 derajat.
  • Kocok telur dengan menggunakan mixer selama 5-10 menit sehingga mengembang menjadi 3 kali lipat semula.
  • Bagi kocokan telur menjadi 3 bagian. Masukkan bagian pertama ke dalam Nutella leleh dan aduk hingga merata. Lakukan sampai adonan telur habis.
  • Masukkan ke dalam loyang, panggang sekitar 30 menit atau lebih. Anda bisa mengetes kematangan cake dengan tusukan kayu atau garpu.
  • Biarkan cake dingin. Kemudian pindahkan ke piring saji. Anda bisa memotong-motongnya dan sajikan dengan es krim vanilla atau buah berry.



Manfaat tidak didapat dengan hanya berselancar di internet, lihat menu ini menu itu. pasti gak bisa kalau gak praktek. Resep Bolu Lapis coklat kalua dibaca aja kan sama aja, gak bakal bisa kalau belum dicoba sendiri. Coba dah bikin dulu Resep Bolu Lapis coklat baru nanti hasilnya ceritain disini..
Source: http://goo.gl/kwGgkS