Resep Biskuit Selai Kacang + Cara Buatnya

Author:
Resep Biskuit Selai Kacang + Cara Buatnya: Resep Biskuit Selai Kacang - Bunda yang manis... ini lho Resep Biskuit Selai Kacang yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Biskuit Selai Kacang sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim kami FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Biskuit Selai Kacang daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Biskuit Selai Kacang

Bahan - Bahan-bahan untuk membuat kue ini adalah sebagai berikut :


* 500 gr selai kacang
* 1 kaleng susu kental manis
* 500 gr gula putih
* 2 butir telur
* 2 sendok teh baking soda
* 1 sendok teh vanili

Cara Membuat :


* Panaskan oven hingga mencapai 175 derajat celcius. Oleskan minyak atau mentega di loyang.
* Sediakan mangkuk berukuran sedang. Campur dan adukselai kacang dan gula bersamaan hingga merata dan halus. Masukkan telur satu persatu, dan kemudian aduk rata dengan baking soda, garam dan vanilli. Gulung adonan tersebut menjadi seukuran bola berukuran 1 inci dan taruh ke loyang yang telah disiapkan sebelumnya.
* Panggang selama 8 sampai 10 menit di dalam oven yang telah dipanaskan. Biarkan kue tersebut dingin di loyang sebelum diangkat.




Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Biskuit Selai Kacang dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?
Source: http://goo.gl/aPzjjI