Resep Batang Keju + Cara Buatnya

Author:
Resep Batang Keju + Cara Buatnya: Resep Batang Keju - Bunda yang manis... ini lho Resep Batang Keju yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Batang Keju sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim kami FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Batang Keju daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Batang Keju

Bahan resep kue batang keju :


* tepung terigu yang sudah diayak 250 gram
* tepung sagu yang sudah diayak 200 gram
* minyak untuk menggoreng secukupnya
* telur dikocok sebentar 4 butir
* garam 2 sendok teh
* keju parut 150 gram
* soda kue 1 sendok makan
* merica bubuk 1/4 sendok makan

Cara dan Langkah membuat kue batang keju :


1. campurkan kedua jenis tepung (terigu dan sagu), soda kue, keju parut, garam, merica bubuk dan telur serta air. remas-remas hingga adonan dapat dibentuk.
2. Siapkan telenan untuk menipiskan adonan. tipiskan adonan kurang lebih 0,25 cm, lalu potong-potong dengan pisau 1 x 10 cm.
3. Panaskan minyak pada penggorengan terlebih dahulu. masukkan potongan-potongan kue, aduk perlahan dan biarkan hingga matang berwarna kecoklatan.




Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Batang Keju dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?
Source: http://goo.gl/vuvrPN