Menuju Hari Raya Idul Fitri 1433H - Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda!

Author:
Menuju Hari Raya Idul Fitri 1433H - Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda! : Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda!
Video Ceramah berikut ini Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda!, dihadiran kehadapan kita dengan tujuan agar kita lebih memahami bagaimana cara menjelang ramadhan. Apakah lebaran hanyalah hari dimana pakaian baru harus dikenakan dan shalat dua rakaat didirikan? atau lebih dari itu?

Apakah Meninggalkan maksiat dan memperbanyak amal soleh akan segera berakhir seiring berakhirnya bulan Ramadhan? Kalau begitu kita mesti menyimak Video Ceramah "Jelang Lebaran" berikut ini. sebagai bekal menyambut hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari saja.

Play Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda!


Pembicara: Ustadz Afifi Abdul Wadud
Lokasi: Masjid Al-Hasanah, Terban, Yogyakarta (10 Agustus 2012)

Video ceramah agama Islam diatas merupakan nasihat bagi setiap muslim agar senantiasa istiqomah atau menjaga amal ibadah yang dilakukannya, baik ketika Ramadhan maupun di luar Ramadhan. Karena amal ibadah yang paling dicintai oleh Allah adalah yang dilakukan secara terus-menerus walaupun sedikit, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam,

أَحَبُّ الأَعْمَالِ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى أَدْوَمُهَا وَإِنْ قَلَّ

"Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta'ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit." (HR. Muslim).

Penjelasan selengkapnya silakan saksikan video ceramah agama Islam "Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda!" diatas, semoga bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin.

Terimakasih sudah nonton video reliji "Nasehat Jelang Lebaran : Jagalah Amalan Anda!" bersama kami, Untuk mendownload video ini silahkan gunakan salah satu Online Video Downloaders (link videonya dalam player).