YouTube Indonesia, Selamat Datang! Kami Menyambut Anda Dengan Senyuman...

Author:
YouTube Indonesia, Selamat Datang! Kami Menyambut Anda Dengan Senyuman...: Youtube Indonesia kini hadir di tengah kita bangsa Indonesia, Menjadikan indonesia lahan bisnis mereka seperti Google dan Facebook juga twitter yang tak pernah mau melewatkan "Indonesia." Wow! bangsa yang memang patut mendapat prioritas bukan?
 YouTube Indonesia, Selamat Datang!
Kamis 14 Juni 2012, Indonesia mendapat tamu baru di dunia internet. YouTube Indonesia resmi diluncurkan. Layanan khusus Indonesia ini dapat diakses dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Anda bisa memilihnya sendiri.

Bintang Korea seperti Shinee, Missa, Wonder Girls, dan Jang Keun Suk mengucapkan selamat datang kepada layanan YouTube khusus Indonesia.

Dari video berikut terlihat beberapa artis papan atas Indonesia ikut memeberikan sambutannya seperti Afgan, Ungu, Tasya, D'Bagindas hingga legenda hidup God Bless juga mengucapkan selamat untuk YouTube Indonesia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

YouTube Indonesia, Selamat Datang! YouTube Indonesia, Selamat Datang!
Tak ada yang mau melewatkan Indonesia, Google, Facebook dan twitter semuanya tak pernah memandang Indonesia dengan sebelah mata, buktinya kini Indonesia selalu masuk kedalam jaringan bisnis mereka. Yuk sambut Youtube di Indonesia, Semoga dengan hadirnya layanan youtube untuk Indonesia semua rakyat indonesia semakin ngeh akan teknologi "Tidak hanya memanfaatkan teknologi video internet untuk nonton film* tapi lebih mengarah kepada pendidikan dan pengembangan bangsa" mari sambut Youtube indonesia menjadi sarana bagi perkembangan pendidikan bangsa. Download Video Youtube dan nonton gratis yuk...