Cara Membuka Rekening Tabungan Di Bank BCA

Author:
Cara Membuka Rekening Tabungan Di Bank BCA: Tak perlu repot, Yang perlu diperhatikan saat Membuka Rekening Tabungan Di Bank BCA hanyalah jumlah saldo awal untuk rekening baru di BCA adalah sebesar 500 ribu rupiah. Jadi siapkan uang sebesar RP. 500.000,- untuk melengkapi persyaratan awal ditambah biaya materai sebesar Rp. 6.000,-. Selain itu siapkan juga kartu identitas yang masih berlaku ( SIM/KTP dll.
Membuka Tabungan Bank BCA - Buku.jpg
Langkahnya Membuka Rekening Tabungan Di Bank BCA ?
Sekali lagi, Membuka rekening tabungan di bank BCA tidaklah sulit, untuk diketahui ada beberapa jenis tabungan ( Simpanan ) / jenis rekening tabungan Bank BCA yakni :

  • Tahapan
  • Tahapan Gold
  • Tapres
  • BCA Dollar
  • Giro
  • Deposito Berjangka

Nah yang akan kita bicarakan saat ini adalah yang pertama yakni, Bagaimana membuat / membuka rekening tabungan Bank BCA Tahapan, Mari kita mulai :
1. Siapkan KTP ( Kartu identitas yang masih berlaku Lainnya ) dan uang sebesar 500 ribu untuk Membuka rekening ditambah RP. 6.000,- untuk membayar biaya materai.
Semua sudah siap ?....
2. Datang ke kantor cabang Bank BCA terdekat. ( lihat alamat bank BCA Lombok Barat )
3. Hubungi CS ( Customer service ) mereka akan mengantarkan anda kepada orang yang akan melayani pembukaan kartu kredit ( Tanya pak Satpam jika kesulitan mencari counter CS-nya)
4. Sudah ketemu dengan CS yang akan melayani pembukaan rekening tabungan BCA ? Ko diam aja? bilang mau buka tabungan...
5. CS akan mejelaskan kepada anda berbagai jenis tekening tabungan BCA yang bisa anda pilih, dengarkan saja atau bilang "Anda sudah Tahu... ".
6. Sudah mendengarkan omelan CS-nya? waktunya milih jenis yang anda inginkan ( Pilih, katakan ke CS-nya produk simpanan mana yang anda inginkan... )
7. Berikan keterangan yang sesuai dengan yang ada pada kartu identitas anda jika CS meminta.
8. Tanda tangani semua ( pastikan tanda tangan sesuai dengan yang ada pada kartu identitas diri yang anda bawa )
9. Selesai .... CS nantinya akan menanyakan jenis ATM BCA yang anda inginkan dan kapan anda ingin mendapatkan Kartu ATM anda, pilih dan katakan bahwa anda ingin Kartu ATM-nya sekarang ( ya terserah anda dong mau pilih yang mana...) Jika masih ragu silahkan telepon CS bank BCA ( Lihat Daftar Call center Bank )

That`s it. Semoga membantu.

Lainnya :
1. Mendaftar Kartu Kredit BCA
2. Akses KlikBCA Individual Login Dengan Key BCA
3. KPR ( Kredit Pemilikan Rumah ) Di Bank BCA