Track Record Sistem Informasi Debitur Bank Indonesia Masa Depan Financial Anda

Author:
Track Record Sistem Informasi Debitur Bank Indonesia Masa Depan Financial Anda: Sering Menunggak / tidak membayar tagihan kartu kredit atau pinjaman modal dari bank maupun perusahaan pendanaan lainnya? Hati hati, Semua data debitur tercatat dalam SID ( Sistem Informasi Debitur Bank Indonesia ) dan ini akan sangat memepengaruhi masa depan financial anda.
Sistem Informasi - Bank Indonesia Logo

Baik buruknya data anda pada sistem informsi debitur ini dipergunakan oleh para pengelola / perusahaan pendanaan seperti bank-bank dengan produk produk pendanaan seperti Kredit Usaha Rakyat, Kredit Kepemilikan Mobil ( KPM ), Kredit Kepemilikan Rumah ( KPR ), Kartu kredit dsb untuk mempertimbangkan Persetujuan atas Pengajuan Kredit / Pendanaan yang anda ajukan.

Track Record Sistem Informasi Debitur Bank Indonesia


Nah Jika sekarang anda mmeiliki data ( Track Record ) yang buruk pada Sistem informasi debitur maka kemungkinan besar dan bahkan bisa dipastikan pengajuan pengajuan kredit yang anda harapkan bisa dikabulkan dimasa mendatang akan ditolak sebab anda sudah termasuk kedalam Black List Bank Indonesia.