Tahapan BCA, Tabungan Pribadi Handal Dengan Fasilitas Optimal

Author:
Tahapan BCA, Tabungan Pribadi Handal Dengan Fasilitas Optimal: Tabungan pribadi yang handal dengan fasilitas Optimal? Ya Tahapan BCA. Dengan tiga jenis tabungan pilihan Silver, Gold dan Platinum Bank BCA menawarkan berbagai kemudahan dan pelayanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan finansial anda, yuk Sambangi apa saja yang menjadi kelebihan tahapan BCA.
Rekening Tabungan Tahapan BCA
Jenis-Jenis Kartu Tahapan BCA yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan anda mendapatkan semua fasilitas kemudahan dari Tahapan BCA dengan biaya administrasi yang disesuaikan, lihat tabel berikut :

Kalau Mau buka rekening BCA silahkan Langsung dilihat Cara membuat Rekening Tahapan BCA.























Jenis Kartu Biaya Administrasi per-bulan Biaya Pembuatan/Penggantian Kartu
Silver / Khusus Counter Rp 10.000 Rp 10.000
Gold Rp 10.000 Rp 15.000
Platinum Rp 20.000 Rp 20.000

Apa Saja Keungungan Pemilik Rekening Tahapan BCA ?
  • Jutaan nasabah yang terhubung dalam Komunitas Tahapan BCA
  • Kemudahan akses e-Banking dimana saja dan kapan saja
  • Kemudahan tarik tunai di cabang BCA, ATM BCA, Tunai BCA di merchant, serta ATM berlogo "Cirrus" di seluruh dunia.
  • Kemudahan dan kenyamanan berbelanja di merchant berlogo Debit BCA dan "Maestro"
  • Kemudahan transaksi pembayaran tagihan dan pembelian
  • Transaksi aman dan nyaman
  • Ribuan hadiah istimewa setiap tahun melalui Gebyar Tahapan BCA
Mari kita bahas satu persatu tentang semua kemudahan dan fasilitas dari tabungan / tahapan Bank BCA :
1. Transaksi selama 24 Jam bisa anda nikmati melalui E-banking BCA, dari Klik BCA anda bisa melakukan cek saldo, Transfer ke mitra, isi pulsa, membayar tagihan secara real time untuk semua tagihan kartu kredit dll. Silahkan kunjungi Klik BCA untuk memulai transaksi E-banking BCA anda. ( Perlu diketahui anda harus mendaftar sebelum bisa mendapatkan pin dan Key BCA, Gratis! )
2. Transaksi pembayaran . pembelian melalui ATM BCA, nyaman! Semua transaksi serasa diujung jari, Yuk silahkan di coba, Beli Pulsa di ATM BCA atau Beli Tiket Kereta Api.
3. ATM BCA, jaringan ATM Prima, dan jaringan ATM "Cirrus" di seluruh dunia. Kayaknya sih ( menurut saya pribadi sesuai hasil pantauan di Mataram / Tempat Penulis ) ATM BCA adalah yang paling banyak dan ada dimana mana, Pusat perbelanjaan, rumah sakit dan beberapa POM Bensin terdapat ATM dengan Logo BCA. ( Saya sudah mendapatkannya, Sekarang giliran anda. )
4. Berbelanja dengan Paspor BCA ?, Mantap di kota tempat tinggal saya selalu ada saja toko yang menyediakan fasilitas berbelanja dengan Kartu kesayangan saya ini, Coba deh tinggal Gesek....
5. Pembayaran Asuransi, internet, kartu kredit, pendidikan, pinjaman, telepon, voucher isi ulang, reksadana, saham, tiket pesawat, TV berlangganan, listrik, air, gas, atau iuran lingkungan dapat dibayarkan melalui fasilitas e-Banking BCA. Fasilitas ini adalah yang terpenting menurut saya, Dari kamar sendiri langsung transfer lansung beli langsung nikmati... Kalau menurut tetangga sebelah sih serasa memiliki ATM dikamar sendiri.
6. Transaksi Di Bank BCA Aman?. Bisa dipastikan ( * ) karena setiap transaksi Anda selalu membutuhkan Pin ATM BCA, PIN m-BCA, KeyBCA yang hanya dimiliki oleh pemilik rekening saja.
7. Ada lagi yang paling saya senangi yakni kemudahan Melakukan setoran melalui ATM BCA setoran tunai, Gak perlu antre dan ketemu teller.

Satu lagi nieh yang paling menggiurkan dari Tahapan BCA, Gebyar Tahapan-nya itu lho menggoda buanget....
Gebyar Tahapan BCA 2012
Untuk Komunitas Tahapan BCA, Saya belum mencobanya, Menurut sumbernya ( Bank BCA ) Anda akan terhubung dengan jutaan nasabah dengan beragam profesi. ( Silahkan menanyakan lebih lanjut melalui Customer Care bank mereka di Halo BCA ).
Semoga bermanfaat....