PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Bank BTN

Author:
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Bank BTN: Inilah PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Yang lebih dikenal / disebut dengan singkatannya yakni Bank BTN dengan. Informasi penting tentang Bank BTN berikut pastinya anda butuhkan, jika tidak sekarang ya suatu saat nanti. Internet begitu luas dan informasi bisa anda dapatkan dengan percuma, Yup! termasuk bersama kami, Sumber cara dan berita Indonesia.
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN)
Bank BTN dengan slogannya "Paling Berpengalaman & Terpercaya"

Nama Perusahaan : PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN)
Alamat Kantor pusat :
GEDUNG MENARA BTN JL.GAJAH MADA NO 1 JAKARTA
Telepon/Phone: 021-2310490, 6336789
Alamat Internet : http://www.btn.co.id/ >> Informasi Lowongan Kerja dan Karir
Call center / CS / Telepon : 021 26533555
Jumlah Aset : Rp 89,277 triliun (2,44%).
Profile Singkat :
Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.
BANK BTN Tabungan BATARA
Itulah beberapa informasi tentang Bank BTN yang mungkin anda butuhkan saat ini, jika ada yang ingin ditambahkan kedalam Pusat informasi gratis terpercaya. silahkan layangkan lewat link komentar.