PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Keuangan Personal Anda

Author:
PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Keuangan Personal Anda: Inilah Bank Danamon( PT Bank Danamon Indonesia Tbk ) dengan Motto / Slogan Keuangan Personal Anda. Informasi penting tentang Bank Danamon berikut pastinya anda butuhkan, jika tidak sekarang ya suatu saat nanti. Internet begitu luas dan informasi bisa anda dapatkan dengan percuma, Yup! termasuk bersama kami, Sumber cara dan berita Indonesia.
PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Nama Perusahaan : PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Alamat Kantor pusat :
Alamat Kantor Pusat/Office:
JL. JEND.SUDIRMAN NO.45-46, WISMA BANK DANAMON,JAKARTA
Telepon/Phone: 021-5770160-61
Alamat Internet : http://www.danamon.co.id/ >>
Call center / CS / Telepon : Danamon Acces Center: 021-34358888 atau via ponsel 67777
Jumlah Aset : Rp 127,128 triliun (3,48%)
Profile Singkat :
PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.

Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.More
Danamon Lebih - Tabungan Tanpa Biaya Bulanan
Itulah beberapa informasi tentang Bank Danamon yang mungkin anda butuhkan saat ini, jika ada yang ingin ditambahkan kedalam Pusat informasi gratis terpercaya. silahkan layangkan lewat link komentar.