PT Bank CIMB Niaga Tbk Dahulu PT Bank Niaga Tbk

Author:
PT Bank CIMB Niaga Tbk Dahulu PT Bank Niaga Tbk: Inilah Bank Niaga( PT Bank CIMB Niaga Tbk ) yang dahulu dikenal dengan nama PT Bank Niaga Tbk. Informasi penting tentang Bank Niaga berikut pastinya anda butuhkan, jika tidak sekarang ya suatu saat nanti. Internet begitu luas dan informasi bisa anda dapatkan dengan percuma, Yup! termasuk bersama kami, Sumber cara dan berita Indonesia.
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Nama Perusahaan : PT Bank CIMB Niaga Tbk.
Alamat Kantor pusat :
GRAHA NIAGA, JL.JEND.SUDIRMAN KAV.58 JAKARTA
Phone : 021-2505151,2505252,2505353
Alamat Internet : http://www.cimbniaga.com/ >> Informasi Karir
Call center / CS / Telepon : 14041 atau +6221 2997 8888 dari Ponsel
Jumlah Aset : Rp 164,247 triliun (4,5%)
Profile Singkat :
Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestic dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.More
CIMB Niaga - Your Bank in A Hand
Itulah beberapa informasi tentang Bank Cimb Niaga yang mungkin anda butuhkan saat ini, jika ada yang ingin ditambahkan kedalam Pusat informasi gratis terpercaya. silahkan layangkan lewat link komentar.