PT Bank Negara Indonesia Persero (BNI) Tbk, Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa

Author:
PT Bank Negara Indonesia Persero (BNI) Tbk, Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa: Inilah Bank BNI( PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) ) dengan Motto / Slogan Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa. Informasi penting tentang Bank BNI berikut pastinya anda butuhkan, jika tidak sekarang ya suatu saat nanti. Internet begitu luas dan informasi bisa anda dapatkan dengan percuma, Yup! termasuk bersama kami, Sumber cara dan berita Indonesia.
PT Bank Negara Indonesia Persero (BNI) Tbk
Nama Perusahaan : PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk.
Alamat Kantor pusat :
Alamat Kantor Pusat/Office:
GEDUNG BNI JL.JEND.SUDIRMAN KAV 1 JAKARTA 10220
Telepon/Phone: 021-2511946
Alamat Internet : http://www.bni.co.id/ >> Lowongan Kerja
Call center / CS / Telepon : 500046 atau 68888 dari ponsel
Jumlah Aset : Rp 289,458 triliun (7,92%)
Profile Singkat :
Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.More
Semangat Pagi Bank BNI
Itulah beberapa informasi tentang Bank BNI yang mungkin anda butuhkan saat ini, jika ada yang ingin ditambahkan kedalam Pusat informasi gratis terpercaya. silahkan layangkan lewat link komentar.