Modal Usaha KUR PKL Bisa Diajukan Di Bank BRI - Purbalingga

Author:
Modal Usaha KUR PKL Bisa Diajukan Di Bank BRI - Purbalingga: Kesempatan bagi anda para pemilik usaha kecil dan menengah ( UKM atau UMKM ) juga para pedagang kaki lima ( PKL ) di kabupaten Purbalingga sekarang bisa mengajukan tambahan modal melalui kredit usaha rakyat di Bank BRI.
Modal KUR Bank BRI - Logo

Hal tersebut seperti ditegaskan oleh bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko, Sabtu pekan lau. Beliau menegaskan kebijakan ekonomi Pemkab Purbalingga akan terus berpihak kepada pengembangan UMKM. Meski diakui masih banyak pengusaha mikro dan kecil yang memiliki kemampuan usaha namun kesulitan permodalan.

Untuk mengatasi kendala itu, Pemkab Purbalingga telah bekerjasama dengan sejumlah perbankan guna menyalurkan KUR. Menurut Bupati, perbankan di Purbalingga memiliki andil yang cukup tinggi dalam ikut serta mengembangkan usaha kecil dan mikro.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Purbalingga, Sparta Sianturi menjelaskan penyalauran KUR kepada PKL dapat diberikan apabila yang bersangkutan memiliki ijin usaha dan KTP Purbalingga. Setidaknya ada jaminan yang bersangkutan bertempat tinggal di Purbalingga.

Semoga dengan Persyartan yang mudah untuk mendapatkan KUR bagi para Pengusaha UMKM UKM dan PKL di Purbalingga, Bisnis dan Masyarakat Indonesia akan benar benar maju.

Sumber Berita, Informasi Lainnya :
1. Spesialis Pembobol Kartu Kredit Asing
2. Cara Pintar gunakan Kartu Kredit
3. Menjadi Pengusaha dengan Modal Nekat
4. Hukum Short Selling dan Margin Trading
5. 2 Cara Penghitungan Bunga Bank