klikbca.co.id atau KlikBCA.com dan BCA.co.Id Bank BCA internet Banking?

Author:
klikbca.co.id atau KlikBCA.com dan BCA.co.Id Bank BCA internet Banking?: Masing masing alamat internet diatas seolah sama bukan? Ya.. memang benar Bank BCA memiliki alamat situs yang baru tapi bukan Klikbca.co.id. Dua situs resmi Bank BCA adalah www.Klikbca.com dan www.bca.co.id. yang masing masing sebagai pusat informasi dan internet banking.


Bila anda ingin mendapatkan informasi berkaitan dengan berbagai fasilitas maupun layanan yang ada di bank BCA silahkan mengunjungi www.bca.co.id, Disana telah dimuat berbagai info resmi yang dikeluarkan oleh bank BCA termasuk tentang tarif layanan perbankan, pendanaan maupun tabungan dan pinjaman tanpa anggunan juga memuat tentang promo terbaru serta perogram program undian berhadiah yang mungkin akan menarik perhatian anda.

Tapi jika anda ingin melakukan transaksi perbankan secara online maka www.klikbca.com adalah alamat yang harus anda ketikkan di browser internet anda, untuk mengunjungi situs internet banking BCA anda juga melakukannya dengan mengklik tombol internet banking yang telah disediakan di www.klikbca.co.id.

www.bca.co.id adalah situs baru milik bank BCA yang berslogan "Solusi tepat kebutuhan finansial Anda!"

Informasi terkait :
1. Akses KlikBCA Individual Login Dengan Key BCA
2. Apply Kartu Kredit Bca Via SMS
3. Beli Token ( Pulsa ) Listrik Prabayar Dari ATM Bank BCA
+. Bank BCA TVC ADS
BCA Bank - 55th Anniversary

Semoga informasi ini berguna bagi anda. Salam sukses!