Inilah Nissan Evalia Harga 160-180 Juta-an

Author:
Inilah Nissan Evalia Harga 160-180 Juta-an: Nissan dan Prodesen-produsen mobil lainnya sedang bersaing di segment low MPV dengan mengeluarkan produk anyarnya. Nissan dengan Mobil keluarga barunya "Evalia" akan bertarung keras merebut pasar low MPV melawan para rivalnya seperti Avanza-Xenia, Luxio bahkan juga Ertiga yang sama-sama baru keluar pada tahun ini
Nissan Evalia Harga 160-180 Juta-an

Nissan Evalia Harga 160-180 Juta-an


MPV Evalia mempunyai bodi agak besar dengan sliding door manual di sisi kiri dan kanan, dan hadir dalam dua varian, yaitu VX XV merupakan Evalia SV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan front SRS airbag.
Untuk model model yang kedua adalah model SV, Beberapa Fitur yang digunakan dalam Nissan  Evalia SV berupa single DIN AM/FM. USB, AUX-in, 4 speaker, body color handle, back door finisher, black radiator grille with chrome finisher, front power window, central door lock, eletric door mirror, electric power steering, keyless entry with alarm, multi information display (tachometer, FE display, tripmeter, shift indicator & clock), mud guard, rear wiper, 2&3 row head rest, 14 alloy wheel, ABS, EBD, BA (optional).

Menurut berita terkahir yang kami dapatkan dari berbagai review dan presentasi di berbagai media berita dikatakan bahwa Nissan Evalia akan di pasarkan dengan harga kisaran Rp 160 juta sampai 180 Juta-an. Demikian, tunggu dan simak berita dan informasi Otomotif lainnya bersama kami di Sumber cara.