Daftar Kartu Kredit BCA - Aplikasi Kartu Kredit

Author:
Daftar Kartu Kredit BCA - Aplikasi Kartu Kredit: Jenis Kartu Kredit yang ditawarkan oleh Bank BCA ada beberapa macam dan disesuaikan dengan kebutuhan para calon nasabah / pemegang kartu kredit mereka yakni Silver,Gold dan Platinum. berikut ini daftar dan Cara mendaftarkan diri untuk mendaptkan salah satu dari Kartu Kredit yang ditawarkan oleh Bank BCA.

Jika nantinya sudah disetujui berarti anda akan bisa berbelanja sekarang dan bayar bulan depan, Wah Asyik ya... yuk kita tengok apa saja persyaratan dan bagaimana cara mendapatkan kartu kredit BCA yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja dan berburu diskon yang ditawarkan oleh merchant-merchant mereka.

Ada tiga Jenis Kartu kredit BCA ( Silahkan update informasi ini di Cabang Bank BCA terdekat ) atau hubungi Customer Service mereka di Hallo BCA :
  1. BCA Card Silver/Gold, BCA Master Silver/Gold & BCA Visa Silver/Gold untuk anda dengan Penghasilan minimal 36 juta/tahun

  2. BCA Card Platinum Batik, BCA MasterCard Platinum & BCA Visa Platinum untuk anda yang memiliki pendapatan minimal Rp 120 juta - Rp 180 juta

Selain itu masih ada lagi kartu kredit BCA EverydayCard, Smartcash dan Corporate akan tetapi disini kita hanya akan membahas silver,gold dan platinum saja. Untuk mendaftar / mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit diatas ada beberapa persyaratan umum yang mesti dipenuhi oleh calon pemegang kartu kredit diantaranya :
1. Umur minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun ditunjukkan dengan Fotokopi KTP/Paspor
2. Penghasilan minimal perbulan ( seperti tertera diatas )
3. Slip gaji untuk karyawan atau
4. Dokumen tambahan seperti SIUP,NPWP,Keterangan Penghasilan, Surat ijin Praktek dsb untuk para wirausahawan.
Untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi salah satu kantor cabang Bank BCA terdekat atau kirimkan SMS aplikasi kartu kredit BCA. Selain cara biasa ada juga cara mendapatkan kartu kredit bca dengan Jaminan yang langsung didisetujui.

Selamat mencoba, Semua link dan tautan dalam informasi diatas akan membantu anda.
Satu lagi informasi berknaan kartu kredit BCA yang mungkin perlu anda ketahui yakni Asuransi Kartu Kredit.