Daftar Call Center ( Customer Service / CS ) 12 Bank Besar Di Indonesia

Author:
Daftar Call Center ( Customer Service / CS ) 12 Bank Besar Di Indonesia: Berikut ini adalah call center ( Customer Service / CS ) masing masing dari 12 bank besar di Indonesia. Semua call center ( Customer Service / CS ) tersebut adalah nomor nomor resmi milik bank-bank bersangkutan yang bisa dihubungi kapan saja baik untuk menanyakan informasi produk perbankan terbaru mereka maupun menyampaikan keluhan dan masukan tentang layanan perbankan yang mereka miliki.

Disini terdapat 12 bank bank besar di Indonesia, termasuk Bank Mandiri,Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, CIMB Niaga, Bank Central Asia, Bank Mega, Bank Permata, OCBC NISP, Danamon, BII, Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri.

Dari kesemua bank yang dalam daftar ini ( Customer Service / CS ) "Bank BCA" yang paling saya hafal ( Hmmm Mungkin karena saya adalah nasabah mereka yang suka tanya tanya gitu ( Walaupun hanya untuk sebatas pengetahuan saja) ).

Inilah daftar Call center 12 bank besar di Indonesia yang saya maksud:

- Halo BCA: 500888 atau 021-500888 via ponsel
- Bank Mandiri: 14000 atau 021-52997777.
- BRI: Call BRI 14017 atau 500017
- Bank Muamalat: Salammuamalat 500016 atau 021-500016 melalui ponsel.
- BNI Call 500046
- Danamon Acces Center: 021-34358888 atau via ponsel 67777
- Call OCBC NISP: 500999 atau 66999 melalui ponsel.
- Call Center Bank Niaga: 14041
- Bank Mega: 021-79175555
- Bank Syariah Mandiri: 021-52997755
- BII : 021-78869811
- Bank Permata : 500111.

That`s it, Semoga Daftar Call Center 12 Bank Besar Di Indonesia ini bermanfaat bagi anda dan kerabat.