Beli Tiket kereta Api ATM BCA Secara Resmi Sudah Di Support

Author:
Beli Tiket kereta Api ATM BCA Secara Resmi Sudah Di Support: pembayaran atas pembelian tiket kereta api melalui berbagai "delivery channel" BCA, seperti ATM BCA, BCA KlikPay, B2C e-Commerce MIGS selain melalui mesin-mesin EDC BCA yang saat ini sudah tersedia di beberapa loket stasiun KAI sekarang sudah secara resmi bisa dilakukan setelah Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalama hal pembelian / pembayaran tiket kereta api Indonesia beberapa waktu yang lalu.
Logo Kereta Api Indonesia

Dengan adanya sistem pembelian tiket kereta api menggunakan layanana dari bank BCA yang telah disepakati, Perseroan Kereta Api Indonesia mengharapkan tidak ada lagi antrean panjang saat pembelian tiket kerete api secara konvensional.

dikutip dari Vivanews, Direktur Komersial Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI), Sulistyo Wimbo Hardjito, di Jakarta mengatakan bahwa pihaknya menyambut gembira kerja sama itu, dan berharap dengan layanan Flazz Railcard atau e-channel BCA dapat mengurangi antrean calon penumpang di stasiun kereta api.

"Semoga kerja sama ini bisa ditingkatkan lagi dan tidak terbatas pada layanan itu saja," kata Wimbo dalam keterangan tertulisnya.
Lainnya :
1. Tiket Kereta Api H-10 lebaran bisa dipesan sekarang.
2. Informasi Rekrutmen ( Penjaringan Tenaga Kerja Baru ) PT. Kereta Api Indonesia
3. KlikBCA.co.id atau www.klikbca.com alamat resmi Bank BCA?
4. Pilih Beli Tiket Di Travel Agent apa Di Maskapai?
+ Pembelian Tiket Kereta Api Juga Bisa di Telkomsel

Salam sukses! semoga dengan kerjasama ini Semua pihak termasuk Bank BCA, PT KAI dan Para pengguna mendapatkan manfaat yang lebih baik lagi.