Bank Panin, PT Pan Indonesia Bank Tbk (Panin)

Author:
Bank Panin, PT Pan Indonesia Bank Tbk (Panin): Inilah Bank Panin( PT Pan Indonesia Bank Tbk (Panin) ) Yang biasa disebut bank Panin. Informasi penting tentang Bank Panin berikut pastinya anda butuhkan, jika tidak sekarang ya suatu saat nanti. Internet begitu luas dan informasi bisa anda dapatkan dengan percuma, Yup! termasuk bersama kami, Sumber cara dan berita Indonesia.
Bank Panin, PT Pan Indonesia Bank Tbk (Panin)
Nama Perusahaan : PT Pan Indonesia Bank Tbk (Panin)
Alamat Kantor pusat :
GED. PANIN CENTRE LT.1-2 JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 1 JAKARTA
Telepon/Phone: 021-2700545 (10 lines)
Alamat Internet : http://www.panin.co.id/
Call center / CS / Telepon :
Call Center Panin Bank: 500678 (PSTN), 60678 (dari ponsel)
Jumlah Aset : Rp 118,991 triliun (3,26%)
Profile Singkat :
Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 sebagai bank Go Public yang pertama.

Dengan struktur modal yang kuat dan Rasio kecukupan Modal yang tinggi, Panin Bank Bersyukur tidak harus direkapitalisasi oleh pemerintah pasca krisis ekonomi pada tahun 1998. pemegang saham Panin Bank adalah ANZ Banking Group of Austarlia (37,1%), Panin Life (45,9%), dan publik-domestik dan internasional.More
Panin Super Draw Bank Panin KCU Kendari 2012
Itulah beberapa informasi tentang Bank Panin yang mungkin anda butuhkan saat ini, jika ada yang ingin ditambahkan kedalam Pusat informasi gratis terpercaya. silahkan layangkan lewat link komentar.