Akses KlikBCA Individual Login Dengan Key BCA

Author:
Akses KlikBCA Individual Login Dengan Key BCA: Setelah banyak memberikan catatan tentang berbagai kemudahan dan cara transaksi perbankan melalui internet banking BCA di KLIKBCA akhirnya ada juga yang nanya, Step agar bisa melakukan transaksi perbankan melalui KlikBCA Individual Login dan mendapatkan Key BCA gimana sih? Baiklah biar lengkap saya share juga pengalaman saya disini ya mengenai bagaimana cara registrasi KlikBCA Individual Login dan mendapatkan Key BCA yang nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan setiap transaksi perbankan tanpa ke bank, Cukup dari rumah dengan memanfatkan teknologi online banking yang telah disediakan oleh bank BCA untuk seluruh nasabah.
KlikBCA Individual Login
Ya iyalah kalau sekarang gak bisa memanfaatkan produk digital dengan baik kan rugi sendiri, sudah dikasi mudah urusan transfer, bayar tagihan listrik, Kartu kredit, ini itu dan lainnya bisa tanpa ke teller eh milihnya ngantri sama yang laen...

Well, Gak banyak bicara lagi kita mulai saja sharing step-step untuk bisa menggunakan Klik BCA Individual Login dan mendapatkan Key BCA, yuk ikutin bagi yang belum pernah, Siapa tahu nanti anda butuh...


1. Syarat yang harus dipenuhi tentunya anda harus menjadi nasabah bank BCA dulu dong... Belum? Cepetan gi bawa uang lima ratus ribu + kartu identitas diri ke kantor bank BCA Terdekat.
2. Diasumsikan yang baca sudah menjadi nasabah bank BCA dan sudah memegang kartu ATM selanjutnya ikutin deh salah satu cara berikut :

Cara Pertama untuk mendapatkan akses ke KlikBCA Individual Login

+ meluncur ke salah satu mesin ATM BCA
+ Masukkan kartu ATM
+ Pilih menu E-Banking / Auto Debet
+ Pilih menu internet banking
+ Sampai disini anda akan diminta memasukkan Pin yang anda inginkan
+ Masukkan Pin
+ Masukkan Pin sekali lagi untuk konfirmasi
+ Struk tercetak, Nah disini anda akan mendapatkan user Id yang bisa digunakan untuk mengkases rekening anda Via KlikBA.
KlikBCA - Key BCA
Sampai disini belum selesai, sekarang kunjungi alamat KlikBCA di www.Klikbca.com lalu login dengan user Id dan Pin yang sudah anda dapatkan tadi. nantinya kalau gak salah kita akan diminta memasukkan nomor HP dan email yang masih valid untuk mengkonfirmasi jika Key BCA sudah bisa kita ambil.

Saya dulu kalau gak salah nunggu seminggu baru pihak bank BCA nelpon dan mengabarkan bahwa Key BCA sudah bisa diambil melalui kantor cabang BCA yang ditunjuk.

Setelah mendapatkan key BCA ya lengkaplah sudah semua kebutuhan untuk melakukan transaksi apa saja melalui internet banking tanpa keluar rumah seperti transfer dana, bayar tagihan listrik atau beli pulsa kek... ( kkkk.... pastinya gak cuma itu sih kalau anda punya urusan lebih lainnya seperti Pembelian pulsa isi ulang, saham, tiket, kartu blitz.Pembayaran: Kartu kredit, telepon, handphone, internet, asuransi, pinjaman, pajak, listrik (PLN), air (PAM), pendidikan, E-Commerce dan Lain-lain, Gak seperti saya yang kebutuhannya memang segitu... )

Cara Lainnya untuk mendapatkan KlikBCA Individual Login

Kalau dengan cara yang diatas ogah, Sobat semua bisa langsung datang ke counter CS-nya saja. Semua karyawan BCA yang ramah dan murah senyum disana pasti akan membantu.

Segitu aja dah share cara mendapatkan akses ke KlikBCA Individual Login, Semoga bisa membantu. Salam Sukses.

Links dan info berkaitan :
+ Meperkenalkan BCA MobilePay

1. KUR ( Kredit Usaha Rakyat )
2. Situs Resmi Bank Permata ( PermataBank ) Indonesia
3. BRI ( Bank Rakyat Indonesia ) Online Recruitment - Lowongan Kerja
4. Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) Rata-Rata Bank ( Terendah - Tertinggi )