
Walaupun Phone Line untuk menghubungi CS ( Customer Service ) Bank HSBC tidak seperti bank bank penerbit kartu kredit lainnya tapi tetap saja mudha ko untuk dihubungi... Siapa bilang Menghubungi Customer Service Bank HSBC itu tidak Gampang?
Ingin tahu bagaiman trik mudah menghubungi Customer Servise bank HSBC ? Ikuti deh Tips dan trik ini sampai selesai...
Infomrmsi awal cara gampang menghubungi customer Servise bank HSBC kami ambil dari halaman yang diteritkan oleh Tribune network, Silahkan disimak :
Saat menghubungi HSBC pada Rabu (14/9/2011) malam sekitar pukul 22.05 WIB, sesuai dengan saran dari seorang Tribunners, saya mencoba masuk ke jalur kartu kehilangan dengan menekan angka 9 agar bisa berbicara langsung dengan customer service.
Namun, ternyata itu tak semudah yang dibayangkan. Saya harus menunggu sekitar 15 menit agar bisa berbicara dengan customer service. Setelah sempat berbicara dengan petugas tersebut, saya kemudian ditransfer ke bagian customer service representative. Inipun harus menunggu selama hampir 13 menit agar bisa berbicara dengan perwakilan HSBC.
Setelah berbicara dengan pihak customer service representative HSBC akhirnya saya diberi saran cara menghubungi customer service representative HSBC dengan meminta pin phone banking. "Ini cara termudah," kata Karim, customer service representative HSBC saat saya menanyakan mengapa saya harus meminta pin phone banking sementara di bank penerbit kartu kredit lain tak sesulit itu.
Ia pun memberikan cara menghubungi langsung customer service representative HSBC dengan menekan angka 111 disusul 16 digit kartu kredit dan diakhiri ## lalu tekan angka 1 kemudian masukkan tanggal lahir dan nomor ponsel diakhiri dengan menekan angka nol.
Itulah cara mudah nan gampang menghubungi customer service bank HSBC, Ribet ribet dikit tapi lancar kan? Bagaimana pengalaman anda?