Lowongan Kerja Bank Standard Chartered - Juli Agustus September Oktober November

Author:
Lowongan Kerja Bank Standard Chartered - Juli Agustus September Oktober November:

Informasi Lowongan kerja Bank Standard Chartered Ini bersifat tetap selama bank Standard Chartered tidak merubah halaman informasi penerimaan karyawan yang mereka terbitkan. Silahkan Klik Kunjungi halaman untuk menuju halaman resmi Lowongan kerja Bank Standard Chartered. Bulan ( Juli Agustus September Oktober November ) adalah tag halaman untuk menunjukkan bahwa informasi ini bersifat selamanya. Semoga anda beruntung...


Bila Anda Yakin dengan skill dan kemapuan anda untuk menempati salah satu posisi terbaik di Bank Standard Chartered, Informasi ini untuk anda, saat ini terdapat Lowongan Kerja Bank Standard Chartered yang dipampang di halaman Online Recruitment Bank Standard Chartered international. Untuk diketahui saat ini, Standard Chartered Bank merupakan salah satu dari 5 bank internasional terdepan dengan jejak geografis terbesar di Indonesia yang mencakup 26 kantor cabang di 8 kota dengan dukungan lebih dari 23.000 ATM Bersama
standard chartered indonesia Careers Opportunity
Sekilas Tentang Bank Standard Chartered
Standard Chartered adalah bank universal dan beropasi dalam jasa keuangan, konsumen, korporat dan perbankan institusional. Meski berpusat di Britania, sekitar 90% labanya berasal dari Afrika, Asia, dan Timur Tengah.

Standard Chartered menempati daftar primer di Bursa Saham London dan merupakan bagian dari FTSE 100 Index. Bank ini juga menempati daftar sekunder di Bursa Saham Hong Kong dan Bursa Saham India. Pemegang saham terbesarnya adalah Temasek Holdings milik Pemerintah Singapura. Standard Chartered juga sponsor utama dari klub sepak bola asal inggris Liverpool F.C.

Pada tahun 2006, bersama mitra strategisnya yaitu PT Astra Internasional, Bank Standard Chartered menginvestasikan hampir USD200 juta dan mengakuisisi 89% kepemilikan saham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapan terbesar di Indonesia . Keberhasilan ini memposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asal negara Inggris terbesar di industri perbankan Indonesia.

Lihat Halaman, Berita dan Informasi Lainnya :
1. Standard Chartered Bank Indonesia

2. BRI ( Bank Rakyat Indonesia ) Online Recruitment - Lowongan Kerja
3. BTN ( Bank Tabungan Negara ) Online Recruitment - Lowongan Kerja Dan Karir
4. 2800 Posisi lowong di Bank Syariah Mandiri
5. Lowongan Kerja Bank BNI - Online Recruitment