Kartu Kredit BNI Menarget Kalangan Menengah Ke atas

Author:
Kartu Kredit BNI Menarget Kalangan Menengah Ke atas: SEsuai dengan edaran Bank Indonesia, Kini Bank BNI sedang menargetkan kalangan menengah keatas ( Middle up ) sebagai sasaran pengguna kartu kredit Mereka .
Kartu Kredit BNI Bank - Platinum
“Kami akan mendorong segmen yang mengarah ke middle up.Pada tahun 2009, nasabah premium kartu kredit kami baru mencapai 2% dari total kartu,kemudian naik 4% pada 2010, naik lagi menjadi 7,4% di 2011. Kami berharap tahun ini platinum mencapai 12% dari total kartu,” ungkap GM Card Busines Division BNI Dodit W Probojakti. Dia menjelaskan, perubahan segmentasi tersebut terutama melihat catatan nilai transaksi kartu kredit BNI. Dalam tiga bulan pertama pada 2012, transaksi kartu kreditnya mencapai sekitar Rp5,2 triliun,naik sekitar 41% dibandingkan periode yang sama pada 2011. Menurut Dodit, dari total Rp5,2 triliun tersebut,30% dari nilai transaksinya berasal dari nasabah premium pemilik kartu platinum dan titanium dengan limit kartu berkisar Rp20–40 juta.

Dia menilai yang menjadi kunci penting memenangkan kompetisi dalam bisnis kartu kredit adalah memenangkan hati nasabah. Pasalnya, peraturan BI akan membuat perbankan berkompetensi,terutama dengan dibatasinya kepemilikan kartu hanya dari dua penerbit.

Dari sini, lihat berita dan Informasi Lainnya :
1. Launching Kartu Kredit Co-Branding BNI SumSel BaBel

2. Credit Shield Asuransi Kartu Kredit Anda
3. Melunasi Tagihan Cara Pintar Gunakan Kartu Kredit
4. Edukasi Perbankan, Ketahui Cara Bijak Memanfaatkan Produk Bank