Online Recruitment Bank BRI - Lowongan Kerja * November Desember

Author:
Online Recruitment Bank BRI - Lowongan Kerja * November Desember:

Informasi Lowongan kerja Bank BRI Ini bersifat tetap selama bank BRI tidak merubah halaman informasi penerimaan karyawan yang mereka terbitkan. Silahkan Klik Kunjungi halaman untuk menuju halaman resmi Lowongan kerja Bank BRI. Bulan ( November Desember ) adalah tag halaman untuk menunjukkan bahwa informasi ini bersifat selamanya. Semoga anda beruntung...


Lowongan Kerja Kesempatan berkarir Di Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) bisa anda akses melalui perangkat internet anda di BRI ( Bank Rakyat Indonesia ) Online Recruitment. Temukan dan pilih Lowongan Kerja yang paling sesuai dengan sejarah pendidikan dan pengalaman perbankan anda.
Bank BRI - PENGUMUMAN SELEKSI PPS BRI HASIL UI CAREER & SCHOLARSHIP EXPO XIII TANGGAL 8-10 MARET 2012
Melalui BRI online Recruitment anda bisa mendapatkan informasi terkini tentang posisi apa yang sedang tersedia dan lowong yang kemungkinan sesuai dengan minat dan bakat anda. Silahkan menuju Bank BRI Online Recruitment ( Pengumuman seleksi Karyawan Bank BRI secara online ) untuk lebih jelasnya.

Sekilas tentang Bank BRI ( PT. Bank Rakyat Indonesia )
Sampai sekarang Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 1895 tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. Hal ini antara lain tercermin pada perkembangan penyaluran KUK (Kredit Usaha Kecil) pada tahun 1994 sebesar Rp. 6.419,8 milyar yang meningkat menjadi Rp. 8.231,1 milyar pada tahun 1995 dan pada tahun 1999 sampai dengan bulan September sebesar Rp. 20.466 milyar.

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa.
Lihat Halaman, Berita dan Informasi Lainnya :
1. BANK BRI Corporate - Milik Negeri Sendiri

2. Lowongan Kerja Bank Bukopin
3. Lowongan Kerja BANK OCBC NISP ( Sekretaris, Teller, Marketing )
4. Lowongan Kerja Di Bank BNI - Online Recruitment