Think before post - Dampak Negatif Internet

Author:
Think before post - Dampak Negatif Internet: Iya kita tahu semua orang memang membutuhkan sesuatu yang sangat pribadi mungkin dan itu adalah hak asasi manusia tapi bukan lantas menjadi alasan kita untuk tidak memikirkan siapa yang mungkin membaca tulisan kta di blog atau forum online juga twitter atau facebook misalnya. So marilah bersama think before you post!
Anak SMP Di Internet


Tahukah anda ribuan anak usia sekolah memiliki akses untuk membaca tulisan anda melalui warnet atau kamar tidurnya tanpa pengawasan atau bimbingan dari orang dewasa?
Disini saya tidak akan menunjukan data data secara specifik baik dengan mencantumkan link kepada banyak surveyor atau peneliti kehidupan maya sejenisnya mengenai dampak negatif yang timbul dari apa yang tuliskan di halaman internet anda kepada kehidupan remaja anak usia sekolah. ( anda pasti tahu itu !, Setiap hari ribuan keyword dewasa mungkin diketikkan di kotak google dari ip sekolah. )

Mungkin anda adalah satu dari sekian orang yang membutuhkan halaman sejenis yang anda buat tapi jika itu adalah konten untuk dewasa alangkah baiknya jika anda melabelnya dengan konten dewasa sesuai dengan aturan seperti warning setiap memasuki halaman blog baik dari mobile user atau lainnya juga membuat alat validasi id bagi setiap pengunjung bahwa ia boleh mengkases halaman tersebut ( pastinya ini bagian dari para programer web content ), Yuk kita mulai sekarang, menghapus konten lama yang kira kira ada sebelum fikiran ini masuk, Sangat baik pasti sekiranya diusakan untuk diganti dengan konten lainnya atau dihapus saja?.

So think before post o you bloggers! di internet mungkin anda menulis untuk adik perempuan anda.