Contoh Proposal Bantuan Dana Pawai Malam Takbiran

Author:
Contoh Proposal Bantuan Dana Pawai Malam Takbiran: Dalam penulisan sebuah Proposal maupun surat permohonan bantuan dana pawai malam takbiran keliling setelah cover depan, kepala surat,
proposal bantuan pawai malam takbiran 2011
kemudian tujuan anda kita kira bisa bikin yang seperti ini dalam isi "Assalamu'alaikum Wr.Wb
Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmad,hidayah beserta inayahnya sehingga kita masih diberikan kesehatan beserta nikmat iman dan islam. Tidak lupa Sholawat berserta salam semoga tetap tercurahkan pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para Sahabatnya yang telah menunjukan kita kejalan yang di ridhoi Allah SWT.Amin.
Dalam rangka menyemarakkan malam takbiran, kami Organisasi Pemuda-Pemudi Padaran-Kiringan-Karenan bermaksud akan mengadakan Takbir Keliling. Dengan ini kami bermaksud mengajukan permohonan bantuan dana demi kelancaran acara tersebut.
Demikian Surat Permohonan ini kami buat. Atas bantuan Bapak/Ibu/Saudara kami ucapkan terima kasih dan semoga amal Bapak/Ibu/Saudara ini mendapatkan balasan yang lebih dari Allah SWT. Amin.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

kemudian and lengkapai dengan legalisir legalisir-nya seperti bubuhan tanda tangan kepala kampung, RT maupun penghulu desa.

selengkapnya contoh proposal permohonan dana Takbiran keliling bisa anda download melalui link berikut:
http://www.4shared.com/get/Flu2BPgm/proposal_takbir_keliling.html

"Contoh ProposalBantuan Dana Pawai Takbiran Keliling
sumber, pekik..
Mungkin anda Juga ingin tahu :